Lille Belum Buka Negosiasi Dengan Brest Soal Faivre, Milan Lega?

Penulis: Nur Afifah
Kamis 20 Jan 2022, 20:18 WIB
Romain Faivre

Romain Faivre (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lille dikabarkan tidak sedang membuka negosiasi dengan Brest terkait peluang transfer Romain Faivre yang sejak musim panas lalu santer dikaitkan dengan AC Milan.

Musim panas lalu, Rossoneri hampir mengamankan transfer Faivre dari Brest. Akan tetapi, transaksi tersebut kandas pada menit-menit akhir dan raksasa Serie A pun akhirnya mendatangkan Junior Messias dengan status pinjaman dari Crotone.

Posisi sayap kanan merupakan salah satu kekhawatiran utama Milan awal musim ini. Alexis Saelemaekers memang selalu bermain bagus, bekerja sangat keras, dan produktivitas golnya cenderung minim.

Situasi tersebutlah yang ingin diperbaiki Rossoneri musim panas lalu dan meskipun sempat mengalami kesulitan pada awal-awal kedatangannya, Messias mulai mempersembahkan gol-golnya untuk klub. Kendati demikian, Paolo Maldini dan Ricky Massara masih terus memantau Faivre.

Pemain asal Prancis tersebut telah mencetak delapan gol dan membukukan enam umpan lainnya dalam 19 penampilannya bersama klub Ligue 1 musim ini. Karena itulah, bukan hal yang mengejutkan jika Milan terus memantaunya dengan ketertarikan yang luar biasa besar.

Belakangan ini, rumor yang beredar menyebutkan bahwa Lille telah bergabung dalam perburuan winger 23 tahun tersebut. Kendati demikian, menurut pemberitaan dari Fabrizio Romano, hingga saat ini belum ada negosiasi antara dua klub Ligue 1 tersebut dan ia pun menambahkan tidak ada langkah serius lain yang datang dari klub manapun, termasuk dari Rossoneri.

Artikel Tag: Faivre, Milan, Brest, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lille-belum-buka-negosiasi-dengan-brest-soal-faivre-milan-lega
1070  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini