Lijnders Pede Liverpool Bisa Singkirkan Arsenal

Penulis: Dwi Prima
Kamis 20 Jan 2022, 11:14 WIB
Lijnders Pede Liverpool Bisa Singkirkan Arsenal

Pep Lijnders / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Asisten manajer Liverpool, Pep Lijnders yakin banyak yang siap untuk menghapus harapan The Reds di Piala Carabao setelah bermain imbang tanpa gol pekan lalu dengan Arsenal, tetapi dia mendukung timnya untuk menang di leg kedua semifinal pada Kamis malam (20/01).

Arsenal bermain selama lebih dari satu jam dengan 10 pemain di Anfield setelah Granit Xhaka dikeluarkan lebih awal, tetapi tetap membuat Liverpool gagal, dan tim Mikel Arteta sekarang berharap untuk memanfaatkan keunggulan kandang di leg kedua.

Lijnders merasakan suasana pesimisme di sekitar Anfield setelah pertandingan pertama, tetapi bersikeras bahwa dia telah menantikan leg kedua hari Kamis (20/01) sejak peluit akhir dibunyikan.

"Ada kekecewaan di stadion, kekecewaan para penggemar, kami sebagai staf, jadi bukan dunia luar yang kami bicarakan." Lijnders mengatakan ketika tentang suasana pasca-pertandingan. “Kami membutuhkan optimisme dalam skuat kami.”

Dan dia menunjuk pada kesuksesan babak 16 besar Liga Champions Liverpool atas Bayern Munich pada Maret 2019, ketika mereka bermain imbang 0-0 di Anfield sebelum menang 3-1 di Allianz Arena, karena dia mengatakan tidak ada tim yang bisa mengklaim keuntungan pada tahap ini.

“Semifinal dengan dua leg ditentukan melalui dua leg, itu paruh waktu, 0-0,” katanya. “Kami sudah membuktikannya melawan Bayern Munich, itu 0-0 di kandang dan kemudian kami pergi ke sana dan kami menang. Kami tahu apa yang kami mampu. Kami tahu apa yang kami inginkan.

“Dalam sepak bola selalu ada dua pertandingan: satu di papan skor dan yang kedua adalah identitas Anda, gaya Anda.

“Yang pertama, papan skor, Anda mungkin seri atau kalah, tetapi yang kedua, Anda tidak akan pernah kalah, Anda selalu mencoba untuk melanjutkan proses ini, kami selalu mencoba melakukan itu karena itu menyebabkan kesuksesan kami."

Artikel Tag: Liverpool, Pep Lijnders, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lijnders-pede-liverpool-bisa-singkirkan-arsenal
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini