Liga Indonesia: Jadi Penentu Kemenangan Persib, Ini Komentar Billy

Penulis: Fafa Zahir
Jumat 05 Mei 2017, 09:00 WIB
Liga Indonesia: Jadi Penentu Kemenangan Persib, Ini Komentar Billy

Billy Keraf/Persib

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Liga Indonesia: Pertandingan di kandang Persegres Gresik United, Rabu (4/5) malam akan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi gelandang Persib, Fulgensius Billy Keraf. Dia mencetak gol perdananya untuk Persib sekaligus menjadi penentu kemenangan "Maung Bandung" di kandang lawan.

Dalam pertandingan di Stadion Petrokimia, Gresik ini, Billy, panggilan akrabnya, mampu mencetak gol kemenangan skuat asuhan Djadjang Nurdjaman itu.

Gol ini terjadi pada ketika injury time atau hanya beberapa saat sebelum laga usai. Gol yang memastikan kemenangan Persib ini tentu saja disambut gembira publik pencinta Persib.

Gol berawal dari aksi Febri Haryadi merangsek dari sisi kiri pertahanan Gresik United. Pemain sayap ini lantas memberikan umpan menyusur tanah ke kotak penalti. Billy yang tak terkawal dengan mudah melesakkan bola ke gawang tuan rumah.

Gol ini juga sangat berarti karena menjadi gol yang mengantar Persib memetik kemenangan perdana dalam partai tandang. Punggawa muda Maung Bandung ini mempersembahkan golnya untuk orangtua tercinta.

"Saya sangat senang bisa mencetak gol perdana buat Persib. Pertama saya ingin persembahkan gol ini untuk orangtua saya," ujar Billy.

"Ini untuk tim yang sudah kerja keras dan Bobotoh yang selalu ada mendukung kami di lapangan. Terima kasih," Billy menambahkan.

Billy pun mengaku salut kepada Pangeran Biru yang sejak menit awal terus mendapatkan tekanan tapi tetap berusaha mencari celah untuk memecah kebuntuan.

"Ini awal yang baik dan semoga lebih baik ke depannya. Modal awal buat saya memberikan kontribusi bagi Persib. Saya juga salut sama tim. Mereka sudah berusaha maksimal meski terus mendapat tekanan, tekanan dan tekanan. Tapi bisa counter attack," jelas winger yang belum genap berusia 20 tahun itu.

Artikel Tag: Djadjang Nurdjaman, Persib, Billy Keraf, Fulgensius Billy Paji Keraf, Persigres Gresik United, Gresik United, Stadion Petrokimia, LIga Indonesia, Berita Liga Indonesia, Michael Essien, atep, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-indonesia-jadi-penentu-kemenangan-persib-ini-komentar-billy
1771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini