Liga Europa: Pelatih Shamrock Rovers Sesumbar Bisa Sulitkan AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 16 Sep 2020, 18:32 WIB
Stephen Bradley sesumbar Shamrock Rovers mampu sulitkan AC Milan di kualifikasi putaran kedua Liga Europa (18/9) / via Getty Images

Stephen Bradley / via Getty Images

Berita Liga Europa: Juru taktik Shamrock Rovers yaitu Stephen Bradley, optimis jika timnya mampu menyulitkan AC Milan di kualifikasi putaran kedua Liga Europa lusa esok (18/9).

Menghadapi AC Milan yang levelnya jauh lebih superior ketimbang Shamrock Rovers, Bradley mengaku tidak begitu mempedulikan hitung-hitungan di atas kertas tersebut.

Sebaliknya pelatih berusia 35 tahun ini justru yakin bahwa anak asuhnya mampu membuat Milan kerepotan di laga yang bakal dihelat di Tallaght Stadium ini.

"Kami tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tetapi kami akan tetap bermain seperti biasanya di mana kemenangan-lah yang menjadi target utama," ucap Stephen Bradley seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Wajar apabila ada pihak yang skeptis dengan peluang kami melawan tim sekaliber AC Milan."

"Tetapi sebaliknya, saya justru yakin bahwa kami punya kualitas yang cukup untuk bisa merepotkan mereka di pertandingan nanti."

Di kompetisi Liga Irlandia, Shamrock merupakan tim yang begitu dominan karena menjadi pemegang gelar liga terbanyak yaitu 17 kali.

Namun melawan Milan, Bradley mengingatkan anak asuhnya untuk menyesuaikan diri melawan tim asuhan Stefano Pioli tersebut.

"Anda harus tahu kualitas dari calon lawan yang akan anda hadapi. Kami sadar bahwa di pertandingan nanti mungkin kami akan sedikit kesulitan untuk menguasai bola," lanjutnya.

"Tapi itu tidak masalah. Yang terpenting adalah kami harus terbiasa dengan momen tersebut di pertandingan nanti."

"Sebaliknya ketika kami mampu menguasai bola dari mereka, maka kami harus memanfaatkan kesempatan itu dengan sebaik-baiknya," tutup Bradley.

Artikel Tag: Liga Europa, Shamrock Rovers, AC Milan

1193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini