Liga Europa: Mkhitaryan Lega Roma Mampu Lolos dari Hadangan Gent

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 28 Feb 2020, 09:39 WIB
Liga Europa: Mkhitaryan Lega Roma Mampu Lolos dari Hadangan Gent

Henrikh Mkhitaryan / via EPA

Berita Liga Europa: Henrikh Mkhitrayan bersyukur AS Roma mampu melenggang ke babak 16 besar Liga Europa musim ini usai bermain imbang 1-1 melawan KAA Gent dini hari tadi.

Meski harus puas berbagi gol, raihan ini sudah cukup mengantarkan Roma melenggang ke babak berikutnya karena di leg pertama Giallorossi mampu menang dengan skor 1-0.

Skor agregat 2-1 ini amat membuat Mkhitaryan lega karena pemain asal Armenia ini menegaskan bahwa tak ada pertandingan yang mudah setiap berlaga di kompetisi Eropa.

"Kami hanya menang 1-0 di leg pertama. Jelas ini tidak mudah apalagi kami baru saja bermain tiga hari yang lalu. Meski begitu, hal yang terpenting adalah kami mampu lolos (ke babak berikutnya)," tutur Mkhitaryan kepada Roma TV.

"Tidak ada laga mudah di kompetisi ini karena setiap tim tahu bagaimana caranya bertahan dan juga menyerang. Setiap tim tersebut siap bermain habis-habisan dan tidak peduli siapa lawan yang akan mereka hadapi."

Menutup sesi wawancara, pemain berusia 31 tahun ini lalu angkat bicara mengenai posisinya di pertandingan dini hari tadi.

Lantaran Lorenzo Pellegrini dan Diego Perotti mengalami cedera, Mkhitaryan pun harus rela diubah posisinya yang tadinya sebagai gelandang di belakang striker menjadi seorang winger.

"Yang terpenting bagi saya adalah bisa bermain dan juga membantu tim," lanjutnya.

"Entah itu mau ditempatkan di kiri, kanan atau tengah, bagi saya itu semua sama saja."

"Saya hanya ingin membantu tim," pungkas pemain pinjaman dari Arsenal ini.

Artikel Tag: AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, Liga Europa, KAA Gent

890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini