Liga Ekstraklasa Diliburkan, Egy Maulana Tetap Bertahan di Polandia

Penulis: Dayat Huri
Kamis 26 Mar 2020, 12:00 WIB
Liga Ekstraklasa Diliburkan, Egy Maulana Tetap Bertahan di Polandia

Egy Maulana Vikri saat memperkuat timnas Indonesia/foto dok pssi

Berita Sepak Bola Nasional: Wabah virus Corona atau Covid-19 yang beberapa waktu belakangan mewabah luas di sejumlah negara Eropa membuat sejumlah kompetisi sepak bola di Benua Biru itu diberhentikan untuk sementara waktu.

Pilihan sama juga diambil oleh otoritas sepak bola Polandia yang memilih untuk meliburkan Liga Ekstraklasa yang merupakan kompetisi sepak bola kasta tertinggi di negara itu.

Diliburkannya kompetisi di Polandia ini membuat pemain andalan timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri kini tidak bisa berlatih bersama klubnya, Lechia Gdansk yang juga meliburkan latihan rutin tim. Meski demikian, sang pemain memilih tetap bertahan di Polandia dan tetap berlatih secara rutin.

Agen Egy Maulana Vikri, Dusan Bogdanovic menyebut, kliennya tersebut tidak akan pulang ke tanah air meski kompetisi sedang libur.

"Egy tidak pulang seperti Witan Sulaeman. Dia tetap berada di Gdansk, di rumahnya," katanya seperti dilansir laman JPNN.

Menurut Dusan, di sana Egy melakukan latihan sendiri di rumahnya sesuai dengan program yang diberikan oleh pelatih. Selama menjalani latihan, Egy juga melakukan variasi latihan sehingga tidak bosan.

Kebetulan, di Gdansk, tempat tinggal Egy tak jauh dari daerah pantai, sehingga dia bisa turut berlatih di pantai yang kebetulan saat ini kondisinya sedang sepi seiring kebijakan untuk penduduk Gdansk tetap tinggal di rumah.

"Dia latihan sendiri, dia juga ke pantai untuk latihan sendiri di pantai," terangnya.

Kondisi pantai di sana memang sedang sepi karena kebijakan lebih baik tinggal di rumah dan bekerja dari rumah dari pemerintahan yang ada di Polandia. Karena itu, Egy memilih untuk berlatih sendiri menjaga kebugaran sesuai dengan arahan dari tim pelatih Lechia Gdansk.

Artikel Tag: Berita Sepak Bola Nasional, Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk

553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini