Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up Zenit St Petersburg vs Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 20 Okt 2021, 00:15 WIB
Juventus bertandang ke markas Zenit St Petersburg pada laga berikutnya.

Juventus bakal melawat ke kandang Zenit St Petersburg (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Juventus akan berupaya menjaga tren positifnya ketika kembali berlaga di Liga Champions dengan bertandang ke markas Zenit St Petersburg pada Kamis (21/10) dini hari pukul 02.00 WIB.

I Bianconeri tengah berada dalam performa yang gemilang setelah menyapu bersih kemenangan dalam lima partai terakhir di semua ajang, yang diperpanjang lewat kemenangan tipis 1-0 atas AS Roma pada akhir pekan kemarin.

Juventus memuncaki klasemen sementara Grup H di Liga Champions setelah menumbangkan Malmo (3-0) dan Chelsea (1-0) berturut-turut. Mereka juga tidak pernah kebobolan dalam tiga partai terakhir, yang ketiganya berakhir dengan kemenangan 1-0.

Moise Kean menjadi pencetak gol kemenangan pada laga kontra Giallorossi di akhir pekan, namun Alvaro Morata sudah kembali bugar. Sang striker timnas Spanyol masuk di babak kedua pada laga itu, dan kini difavoritkan untuk mengambil alih tempatnya di lini serang.

Namun Paulo Dybala masih absen karena belum pulih dari masalah otot yang menderanya sejak kemenangan atas Sampdoria di pengujung bulan September lalu, jadi Federico Chiesa akan kembali menjadi striker pendukung.

Di pos gelandang sayap kiri, Federico Bernardeschi diharapkan akan tampil lagi karena Adrien Rabiot masih menjalani karantina akibat infeksi COVID-19, sedangkan di jantung pertahanan, pelatih Massimiliano Allegri mengonfirmasi bahwa Matthijs de Ligt sudah kembali fit, jadi sang defender timnas Belanda akan menemani Leonardo Bonucci di sana.

Sementara itu, Zenit St Petersburg meraih kemenangan telak dengan skor 4-0 atas Malmo dalam pertandingan teranyarnya di Liga Champions, menebus kekalahan 0-1 dari Chelsea di partai pembuka.

Kendati begitu, setelah kemenangan tersebut, tim asuhan Sergei Semak telah menderita dua kekalahan beruntun dengan skor 1-2 dalam dua pertandingan di pentas Premier League Rusia kontra PFC Sochi dan Arsenal Tula.

Namun Zenit bisa beralasan karena striker andalannya Sardar Azmoun tidak tampil dalam kekalahan kontra Arsenal Tula karena sanksi, dan ia akan tersedia dalam laga kali ini.

Selain itu, hanya Magomed Ozdoev yang bakal absen akibat cedera, jadi Semak bakal punya banyak opsi untuk meramu tim terbaiknya.

Prakiraan Susunan Pemain

Zenit St Petersburg (3-4-3): Kritsyuk; Barrios, Christyakov, Rakitskiy; Sutormin, Kuzyaev, Wendel, Santos; Malcom, Azmoun, Claudinho.

Juventus (4-4-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, De Ligt, Alex Sandro; Cuadrado, Bentancur, Locatelli, Bernardeschi; Chiesa, Morata.

Artikel Tag: Juventus, Zenit St Petersburg, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-champions-20212022-prediksi-line-up-zenit-st-petersburg-vs-juventus
902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini