Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up RB Leipzig vs Paris Saint-Germain

Penulis: Rei Darius
Selasa 02 Nov 2021, 22:15 WIB
Paris Saint-Germain bakal hadapi Leipzig tanpa diperkuat Lionel Messi.

Paris Saint-Germain bertandang ke Leipzig tanpa Lionel Messi (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Paris Saint-Germain berusaha mencegah RB Leipzig meraih poin pertamanya di Liga Champions pada musim ini, ketika melawat ke Red Bull Arena untuk laga pekan keempat Grup A, Kamis (4/11) dini hari pukul 03.00 WIB.

Les Parisien berhasil menjaga catatan terkalahkannya di pentas Eropa, memuncaki Grup A dengan raihan tujuh poin dari dua laga, setelah bangkit dari ketertinggalan dan mengklaim kemenangan 3-2 atas Die Roten Bullen di Parc des Princes pada dua pekan lalu.

Lionel Messi menjadi alasan PSG berhasil meraih kemenangan tersebut berkat dwigolnya, namun sang mega bintang dipastikan bakal absen pada lawatan ke Jerman karena mengalami cedera saat menghadapi Lille di akhir pekan kemarin.

Untungnya, Kylian Mbappe sudah sembuh dari sakitnya dan siap untuk bermain, selagi Angel Di Maria akan menemani sang striker timnas Prancis bersama Neymar di lini serang.

Pelatih Mauricio Pochettino bakal sekali lagi dipusingkan oleh penentuan penjaga gawang di antara Keylor Navas dan Gianluigi Donnarumma. Nampaknya sang kiper timnas Kosta Rika kini lebih diandalkan untuk Liga Champions.

Sergio Ramos akan kembali absen karena cedera berkepanjangan, selagi Leandro Paredes diragukan untuk tampil. Jika sang gelandang timnas Argentina akan absen juga, maka Pochettino bakal mengandalkan Ander Herrera, mengingat Marco Verratti juga belum pulih.

Sementara itu, setelah kemenangan di Paris pada dua pekan lalu digagalkan oleh Messi, RB Leipzig telah melalui tiga partai terakhir di Bundesliga dan DFB Pokal, dengan cukup baik. Menang dua kali, namun ditahan 1-1 oleh Eintracht Frankfurt pada akhir pekan kemarin.

Dani Olmo membuat penampilan pertamanya pada pertandingan itu, setelah absen selama lebih dari sebulan terakhir akibat cedera. Sang pemain bintang asal Spanyol mungkin sudah siap untuk dimainkan sejak menit pertama pada laga ini.

Jika Olmo bermain, maka pelatih Jesse Marsch akan mengandalkan skema empat bek, beralih dari tiga bek peninggalan Julian Nagelsmann, yang kini sudah pindah ke Bayern Munich.

Prakiraan Susunan Pemain

RB Leipzig (4-2-3-1): Gulacsi; Mukiele, Simakan, Orban, Angelino; Laimer, Haidara; Nkunku, Olmo, Forsberg; A. Silva.

Paris Saint-Germain (4-3-3): Navas; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Mendes; Herrera, Pereira, Gueye; Di Maria, Mbappe, Neymar.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, rb leipzig, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-champions-20212022-prediksi-line-up-rb-leipzig-vs-paris-saint-germain
825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini