Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up Paris Saint-Germain vs Club Brugge

Penulis: Rei Darius
Senin 06 Des 2021, 23:00 WIB
Paris Saint-Germain jamu Club Brugge pada laga terakhir grup Liga Champions.

PSG akan hadapi Club Brugge pada laga penutup Liga Champions (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Paris Saint-Germain bakal menutup perjalanannya di babak grup Liga Champions dengan menjamu Club Brugge di Parc des Princes, Rabu (8/12) dini hari pukul 00.45 WIB.

Pertandingan ini sudah tidak menentukan lagi untuk Les Parisien, yang sudah dipastikan lolos sebagai runner-up Grup A setelah mengoleksi delapan poin dari lima pertandingan di babak grup.

Namun Brugge masih berharap untuk bisa meraih poin agar bisa melanjutkan perjalanan ke Liga Europa, meskipun sudah dipastikan tersingkir dari Liga Champions.

PSG bakal mengusung misi kebangkitan setelah menderita hasil imbang pada dua pertandingan terakhir di Ligue 1, usai ditahan Nice tanpa gol dan Lens dengan skor 1-1 pada akhir pekan kemarin.

Secara keseluruhan, mereka berada dalam tren yang buruk karena hanya mampu memenangkan satu laga dari empat pertandingan di semua ajang, dengan menderita satu kekalahan, yang dipersembahkan oleh Manchester City di Etihad Stadium pada akhir November lalu, dengan skor 2-1.

Pelatih Mauricio Pochettino memainkan Sergio Ramos secara penuh dalam kemenangan 3-1 atas Saint-Etienne pada pekan lalu, namun sang defender veteran sudah absen lagi dalam dua laga terakhir akibat masalah otot, dan tidak diharapkan kembali untuk tengah pekan ini.

Neymar dipastikan absen hingga tahun 2022 mendatang akibat cedera engkel, sedangkan Ander Herrera juga diperkirakan akan absen bersama Julian Draxler.

Gianluigi Donnarumma nampaknya akan mengawal gawang PSG lagi di pertandingan kali ini, setelah penampilan buruk Keylor Navas pada pertengahan pekan.

Sementara itu, Club Brugge kini menghuni posisi buncit di klasemen sementara Grup A, mengoleksi empat poin, sama seperti RB Leipzig, namun kalah selisih gol dari wakil Jerman tersebut.

Pembantaian dengan skor 0-5 oleh Die Roten Bullen menjadi penyebabnya. Brugge telah bangkit sejak saat itu, dengan memenangkan tiga laga beruntun di pentas domestik.

Pelatih Philippe Clement akan memboyong skuat terbaiknya ke Paris, dan tidak diharapkan adanya perubahan dalam susunan pemain untuk tim asal Belgia tersebut.

Prakiraan Susunan Pemain

Paris Saint-Germain (4-3-3): Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Mendes; Wijnaldum, Gueye, Verratti; Messi, Mbappe, Di Maria.

Club Brugge (4-4-1-1): Mignolet; Mata, Hendry, N'Soki, Sobol; Sowah, Balanta, Rits, Lang; Vanaken; De Ketelaere.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Club Brugge, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-champions-20212022-prediksi-line-up-paris-saint-germain-vs-club-brugge
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini