Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up Juventus vs Zenit St Petersburg

Penulis: Rei Darius
Selasa 02 Nov 2021, 01:00 WIB
Juventus berupaya bangkit saat menghadapi Zenit St Petersburg di Liga Champions.

Juventus mengincar kemenangan saat menjamu Zenit St Petersburg (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Juventus akan berusaha mengunci tiket ke babak 16 besar Liga Champions ketika menjamu Zenit St Petersburg di Allianz Stadium pada Rabu (3/11) dini hari, pukul 03.00 WIB.

I Bianconeri sedang berada dalam tren buruk setelah menderita dua kekalahan beruntun di Serie A, yang keempat di sepanjang musim, dengan ditekuk oleh Sassuolo dan Hellas Verona dengan skor 1-2.

Itu membuat pelatih Massimiliano Allegri mengurung tim dalam latihan terkarantina, alias ritiro, selama sepekan, termasuk dalam menyambut pertandingan ini.

Meski tercecer di Serie A, Juventus hanya tinggal meraih satu kemenangan lagi untuk memastikan diri ke babak 16 besar Liga Champions, setelah menyapu bersih kemenangan dalam tiga partai sebelumnya.

Allegri kemungkinan akan melakukan banyak perubahan dalam susunan pemainnya, dengan Manuel Locatelli dan Weston McKennie diharapkan untuk kembali menjadi starter setelah hanya diturunkan sebagai pengganti di akhir pekan.

Federico Chiesa dan Matthijs de Ligt juga diharapkan untuk kembali ke starting line-up, dengan Adrien Rabiot dan Giorgio Chiellini bakal dikorbankan.

Mattia De Sciglio masih absen karena cedera, demikian pula dengan Moise Kean, sedangkan Aaron Ramsey berada dalam kondisi meragukan setelah dicoret dari skuat menjelang laga kontra Verona karena kelelahan otot. Namun, sekalipun tersedia, sang gelandang asal Wales tidak diharapkan untuk tampil sebagai starter.

Sementara itu, Zenit St Petersburg perlu menyemalamatkan kesempatannya untuk lolos ke babak gugur Liga Champions, karena jika kalah di sini, dan Chelsea menang atas Malmo di tempat lain, maka mereka akan tertinggal enam poin dari dua besar, hampir dipastikan tersingkir.

Pelatih Sergei Semak boleh tersenyum karena menyambut laga ini bermodalkan dua kemenangan besar atas Spartak Moskow dan Dynamo Moskow dengan skor 7-1 dan 4-1 di Liga Primer Rusia.

Namun Semak dirisaukan oleh kondisi kebugaran pemain kuncinya, Malcom, yang akan diharuskan untuk diperiksa terlebih dulu sebelum ikut berangkat ke Turin, selagi Douglas Santos dan Magomed Ozdoev dipastikan absen karena cederanya masing-masing.

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (4-4-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, De Ligt, Alex Sandro; Cuadrado, McKennie, Locatelli, Chiesa; Dybala, Morata.

Zenit St Petersburg (3-4-3): Kritsyuk; Lovren, Chistyakov, Rakitskiy; Sutormin, Kuzyaev, Wendel, Karavaev; Mostovoy, Azmoun, Claudinho.

Artikel Tag: Juventus, Zenit St Petersburg, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-champions-20212022-prediksi-line-up-juventus-vs-zenit-st-petersburg
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini