Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up Juventus vs Malmo

Penulis: Rei Darius
Selasa 07 Des 2021, 23:00 WIB
Juventus jamu Malmo dalam laga terakhir grup Liga Champions.

Juventus hadapi Malmo di pekan terakhir Liga Champions (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Juventus akan berusaha untuk mencuri status juara Grup H ketika menjamu Malmo di Allianz Stadium, Kamis (9/12) dini hari pukul 00.45 WIB, pada pekan penutup grup Liga Champions.

I Bianconeri menelan kekalahan pertamanya di Liga Champions pada musim ini, ketika bertandang ke Stamford Bridge pada akhir November lalu. Kekalahan dengan skor 0-4 tersebut sekaligus melengserkan mereka dari puncak klasemen sementara Grup H.

Namun demikian, Juventus masih bisa berharap untuk finis sebagai Grup H, jika mereka mampu meraih hasil maksimal di pekan penutup grup kali ini, selagi berharap agar Chelsea gagal meraih kemenangan kontra Zenit St Petersburg di tempat lain.

Massimiliano Allegri juga bakal berharap agar anak-anak asuhnya mampu melanjutkan performa gemilangnya, setelah mendominasi dalam dua partai terakhir di Serie A, dengan mengklaim kemenangan, masing-masing 2-0, atas Salernitana dan Genoa.

Allegri nampaknya sudah nyaman dengan formasi 4-2-3-1, dia bahkan sama sekali tidak mengubah susunan pemainnya saat menghadapi Genoa di akhir pekan kemarin, usai meraih kemenangan di Salerno tengah pekan lalu.

Namun rotasi akan menjadi hal yang tidak terhindarkan, terutama untuk Giorgio Chiellini, yang sudah bermain sebagai starter dalam dua partai terakhir. Oleh karena itu, Leonardo Bonucci diharapkan berduet dengan Matthijs de Ligt, atau bahkan Daniel Rugani, dalam laga ini.

Para pemain muda seperti Koni De Winter dan Matias Soule bahkan bisa berharap untuk mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter di sini, selagi para pemain pilar seperti Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Manuel Locatelli, dan Alvaro Morata bisa diistirahatkan.

Dejan Kulusevski terpaksa absen dalam laga ini, setelah menjalani operasi akibat sinusitis akut pada hari Selasa (7/12) ini, maka Federico Bernardeschi diharapkan untuk digeser ke sisi kanan lini serang.

Sementara itu, Malmo sudah tidak memiliki apa-apa lagi untuk partai terakhir ini, setelah hanya mampu mengoleksi satu poin dari lima laga; mereka telah dipastikan gugur.

Pelatih Jon Dahl Tomasson bakal melawat tanpa diperkuat oleh tiga pemainnya, dengan Jonas Knudsen, Ola Toivonen, dan Felix Beijmo bakal absen karena cedera. Namun Anders Christiansen bakal tersedia lagi setelah absen ketika menghadapi Zenit pada pertandingan sebelumnya.

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (4-2-3-1): Perin; De Winter, Rugani, Bonucci, Sandro; Bentancur, Arthur; Bernardeschi, Dybala, Rabiot; Kean.

Malmo (3-5-2): Dahlin; Ahmedhozic, Nielsen, Brorsson; Larsson, Christiansen, Innocent, Pena, Rieks; Birmancevic, Colak.

Artikel Tag: Juventus, Malmo, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-champions-20212022-prediksi-line-up-juventus-vs-malmo
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini