Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up Dynamo Kiev vs Barcelona

Penulis: Rei Darius
Senin 01 Nov 2021, 23:00 WIB
Barcelona melawat ke kandang Dynamo Kiev untuk laga berikutnya di Liga Champions.

Barcelona bakal berhadapan dengan Dynamo Kiev di Liga Champions (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Barcelona masih berusaha meraih kemenangan pertamanya setelah ditinggal Ronald Koeman, ketika melawat ke NSC Olympiskiy untuk menghadapi Dynamo Kiev di Liga Champions, Rabu (3/11) dini hari pukul 03.00 WIB.

Manajer interim Sergi Barjuan melakoni debutnya pada akhir pekan, namun gol Memphis Depay gagal memenangkan La Blaugrana karena Alaves berhasil memaksa laga berakhir dengan skor 1-1.

Dengan hasil tersebut, maka Barcelona belum pernah menang dalam tiga partai terakhir di semua ajang, dengan kemenangan teranyarnya adalah ketika menghajar Dynamo lewat gol tunggal Gerard Pique pada dua pekan lalu di Camp Nou.

Sayangnya, sang pencetak gol tidak akan tersedia dalam lawatan ke KIev kali ini, setelah mengalami cedera dalam pertandingan kontra Alaves. 

Untungnya, Ronald Araujo mungkin bisa kembali bermain setelah dipanggil untuk ikut bersama tim yang berangkat ke Kiev. Jika cukup bugar, maka sang defender asal Uruguay akan menemani Eric Garcia di jantung pertahanan, jika tidak maka Clement Lenglet akan bermain.

Dalam pertandingan akhir pekan pula, Sergio Aguero mengalami masalah pada jantungnya. Ia pun harus dibawa ke rumah sakit seusai pertandingan dan kemudian dikonfirmasi bahwa dia menderita aritmia.

Eks striker Manchester City ini bakal absen untuk waktu yang belum ditentukan; salah satu di antara Ansu Fati dan Ousmane Dembele bakal diharapkan untuk bisa tersedia lagi, namun Fati lebih berpeluang untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Aguero.

Sementara itu, Dynamo Kiev bakal berharap bahwa dua kemenangan beruntunnya di liga domestik Ukraina, atas Dnipro (2-0) dan Mariupol (3-2), bisa terbawa ke Liga Champions. Mereka hanya mampu mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan di kompetisi Eropa sejauh ini.

Pelatih Mircea Lucescu dipusingkan oleh banyaknya pemain yang cedera dalam pertandingan ini, lantaran setidaknya ada enam pemain yang sedang mendapatkan perawatan dari tim medis pada saat ini.

Vitalii Mykolenko merupakan salah satunya, dan ketiadaannya bisa membuat Oleksander Karavaev mendapatkan kesempatan bermain sejak menit pertama, meski tidak dimainkan di posisi alaminya.

Prakiraan Susunan Pemain

Dynamo Kiev (4-2-3-1): Boyko; Kedziora, Zabarnyi, Syrota, Karavaev; Sydorchuk, Shaparenko; Tsygankov, Buyalskiy, Pena; Shkurin.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Mingueza, Araujo, E. Garcia, Alba; Gavi, Busquets, F. De Jong; Dest, Memphis, Fati.

Artikel Tag: Barcelona, Dynamo Kiev, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-champions-20212022-prediksi-line-up-dynamo-kiev-vs-barcelona
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini