Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up Chelsea vs Malmo

Penulis: Rei Darius
Rabu 20 Okt 2021, 03:30 WIB
Chelsea berniat kembali ke trek kemenangan di pentas Liga Champions.

Chelsea akan menjamu Malmo pada laga berikutnya (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Chelsea akan berupaya kembali ke trek kemenangan di Liga Champions saat menjamu Malmo di Stamford Bridge pada Kamis (21/10) dini hari pukul 02.00 WIB.

The Blues menderita kekalahan tipis 0-1 saat bertandang ke Turin dalam pertandingan teranyarnya di Liga Champions, dengan gol cepat Federico Chiesa di awal babak kedua membantu Juventus memberikan tripoin.

Namun Chelsea telah bangkit semenjak kekalahan itu, dengan meraih dengan kemenangan beruntun atas Southamptonn (3-1) dan Brentford (1-0) pada akhir pekan kemarin. Mereka pun kini memuncaki klasemen sementara Premier League dengan keunggulan satu poin.

Manajer Thomas Tuchel telah mengonfirmasi bahwa Christian Pulisic merupakan satu-satunya pesakitan yang bakal absen dalam pertandingan ini.

Malang Sarr tampil dengan impresif ketika mengalahkan Brentford, dan ia bisa mendapat kesempatan untuk tampil lagi pada pertandingan ini. 

Tuchel memang diharapkan untuk melakukan rotasi dalam susunan pemainnya, dan Callum Hudson-Odoi, Kepa Arrizabalaga, beserta Kai Havertz berharap akan kebagian menit bermain.

Romelu Lukaku memperpanjang rekor pacekilik golnya dalam lawatan ke London Barat, dan Tuchel meyakini bahwa ia mengalami kelelahan mental. Sang striker timnas Belgia mungkin akan diistirahatkan dalam pertandingan ini.

Jorginho diistirahatkan pada akhir pekan, jadi akan kembali ke starting line-up dalam laga ini, ditemani oleh N'Golo Kante yang sudah bisa bermain penuh selama 90 menit kontra Brentford.

Sementara itu, Malmo belum mendapatkan sebuah poin pun dari dua kali bertanding di Liga Champions pada musim ini, setelah ditekuk oleh Juventus dengan skor 0-3 di partai pembuka, dilanjutkan dengan dicukur 0-4 oleh Zenit St Petersburg.

Anel Ahmedhozic mendapatkan kartu merah dalam kekalahan di St Petersburg, jadi pelatih Jon Dahl Tomasson diperkirakan akan menurunkan Niklas Moisander di posisinya.

Selain itu, eks striker AC Milan dan timnas Denmark itu juga kehilangan beberapa pemain lainnya karena cedera, yaitu Patriot Sejdiu, Ola Toivonen, Jonas Knudsen, dan Oscar Lewicki.

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1): Kepa; Christensen, T. Silva, Sarr; Hudson-Odoi, Kante, Jorginho, Alonso; Havertz, Mount; Werner.

Malmo (3-5-2): Dahlin; Moisander, Nielsen, Brorsson; Larsson, Innocent, Rakip, Christiansen, Berget; Colak, Birmancevic.

Artikel Tag: Chelsea, Malmo, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-champions-20212022-prediksi-line-up-chelsea-vs-malmo
812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini