Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up Barcelona vs Dynamo Kiev

Penulis: Rei Darius
Selasa 19 Okt 2021, 23:15 WIB
Barcelona masih mencari kemenangan perdana di Liga Champions saat hadapi Dynamo Kiev.

Barcelona berusaha meraih kemenangan pertamanya di Liga Champions (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Barcelona akan mencoba untuk meraih kemenangan pertamanya di Liga Champions pada musim ini ketika menjamu Dynamo Kiev di Camp Nou pada Rabu (20/10) malam pukul 23.45 WIB.

La Blaugrana telah mengawali Liga Champions musim ini dengan mimpi buruk, usai dihajar dua kali dengan skor 0-3 oleh Bayern Munich dan Benfica dalam dua partai pembuka.

Barcelona juga telah menderita keterpurukan di La Liga, yang membuat mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dalam enam partai beruntun sebelum mengakhirinya dengan mengalahkan Valencia 3-1 pada akhir pekan kemarin.

Ansu Fati melakoni laga pertamanya sebagai starter setelah hampir setahun dalam laga itu, dan ia menyumbangkan sebuah gol plus memenangkan sebuah penalti yang sukses ditunaikan oleh Memphis Depay.

Sang penyerang timnas Spanyol itu pun diharapkan untuk kembali menjadi starter dalam laga ini, lagi-lagi ditemani oleh Memphis. Sergino Dest bermain bagus sebagai penyerang sayap kanan pada laga akhir pekan kemarin, dan mungkin akan dipakai lagi pada pertandingan kali ini.

Sayangnya, pelatih Ronald Koeman harus menutupi ketiadaan Eric Garcia yang menerima kartu merah dalam pertandingan sebelumnya kontra Benfica. Karena Ronald Araujo juga masih absen akibat cedera hamstring, maka Clement Lenglet diharapkan untuk menemani Gerard Pique di jantung pertahanan.

Sergio Aguero melakoni debutnya di laga kontra Valencia, namun masih belum diharapkan untuk tampil sejak menit pertama, selagi Ousmane Dembele bisa masuk dalam skuat untuk pertama kalinya musim ini, namun Pedri dan Martin Braithwaite masih absen karena cedera.

Sementara itu, Dynamo Kiev baru memungut sebuah poin dari dua pertandingan sebelumnya di Liga Champions, hasil dari bermain imbang 0-0 kontra Benfica di partai pembuka, sebelum dihajar 0-5 oleh Bayern Munich pada tiga pekan lalu.

Pelatih Mircea Lucescu masih kehilangan banyak pemain karena cedera; di antaranya adalah Ibrahim Kargbo, Vladyslav Kulach, Artem Besedin, dan Denys Popov.

Vladyslav Supriaga juga menyusul para pesakitan setelah ditarik keluar pada babak pertama dalam kemenangan 4-1 atas Lviv pada akhir pekan kemarin. Ia mungkin absen di Camp Nou, dan Denys Garmash diharapkan akan mengambil alih posisinya sebagai ujung tombak.

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Roberto, Lenglet, Pique, Alba; F. De Jong, Busquets, Gavi; Dest, Memphis, Fati.

Dynamo Kiev (4-2-3-1): Boyko; Tymchyk, Zabarnyi, Shabanov, Shaparenko; Tsygankov, Buyalskiy, Pena; Garmash.

Artikel Tag: Barcelona, Dynamo Kiev, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-champions-20212022-prediksi-line-up-barcelona-vs-dynamo-kiev
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini