Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up Atalanta vs Manchester United

Penulis: Rei Darius
Senin 01 Nov 2021, 21:30 WIB
Manchester United hadapi Atalanta dalam laga berikutnya di Liga Champions.

Manchester United melawat ke markas Atalanta pada tengah pekan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manchester United bakal punya semangat baru, ketika bertandang ke Stadio Atleti Azzurri d'Italia untuk menghadapi Atalanta di Liga Champions, Rabu (3/11) dini hari pukul 03.00 WIB.

The Red Devils telah bangkit pada akhir pekan kemarin, dengan menghempaskan Tottenham Hotspur 3-0 dalam laga tandang, mengakhiri rentetan empat pertandingan beruntun tanpa kemenangan di Premier League, terutama usai dibantai oleh Liverpool dengan skor 0-5.

Di Liga Champions, mereka telah memenangkan dua partai setelah membuka musim dengan dikalahkan oleh Young Boys. Lebih gemilangnya lagi, karena keduanya diraih lewat comeback sensasional di babak kedua, 2-1 kontra Villarreal dan 3-2 kontra Atalanta.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer menjajal taktik tiga bek dalam pertandingan di akhir pekan dan itu berjalan dengan baik. Ia menduetkan dua penyerang veteran, Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani, dengan didukung oleh Bruno Fernandes.

Sang manajer asal Norwegia perlu memutar otak sekali lagi ketika bertandang ke Bergamo, karena kini dia memiliki Paul Pogba, yang dilarang tampil di Premier League usai dikartu merah kontra Liverpool.

Taktiknya berjalan lancar dengan mengandalkan Fred dan Scott McTominay sebagai duet di lini tengah, namun jika ia memutuskan untuk memasukkan Pogba, maka itu akan mengubah dimensi permainan lagi.

Solskjaer diharapkan akan mempertahankan sebagian besar pemainnya dari kemenangan di akhir pekan, namun Marcus Rashford mungkin bisa membuat Cavani dicadangkan demi mengistirahatkan sang striker veteran.

Sementara itu, Atalanta melalui tiga partai terakhir tak terkalahkan di Serie A, namun mereka hanya memenangkan satu di antaranya, yaitu kontra Sampdoria dengan skor 3-1., usai ditahan Udinese (1-1) dan Lazio (2-2).

Merih Demiral mengalami cedera minor pada pertemuan pertama di Old Trafford, yang membuatnya ditarik saat jeda turun minum, namun pelatih Gian Piero Gasperini sudah bisa mengandalkan bek tengah asal Turki tersebut, dan ia diharapkan akan menjadi lawan terberat Ronaldo dalam pertandingan ini.

Sayangnya, La Dea masih dirundung oleh banyak masalah cedera, dengan Berat Djimsiti dan Rafael Toloi juga termasuk di antaranya. Itu bisa membuat Marten de Roon ditarik ke belakang, beraksi sebagai bek tengah ketiga.

Robin Gosens dan Hans Hateboer sekali lagi absen, jadi pasangan full-back untuk Gasperini pada pertandingan ini akan kembali diisi oleh Joakim Maehle dan David Zappacosta.

Prakiraan Susunan Pemain

Atalanta (3-4-2-1): Musso; De Roon, Demiral, Palomino; Zappacosta, Koopmeiner, Freuler, Maehle; Pasalic, Ilicic; Zapata.

Manchester United (3-4-1-2): De Gea; Lindelof, Varane, Maguire; Wan-Bissaka, Pogba, Fred, Shaw; Fernandes; Ronaldo, Rashford.

Artikel Tag: Manchester United, Atalanta, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-champions-20212022-prediksi-line-up-atalanta-vs-manchester-united
1362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini