Liga Champions 2020/21: Prakiraaan Line Up Lokomotiv vs Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Selasa 03 Nov 2020, 18:55 WIB
Atletico Madrid vs Lokomotiv Moskow

Prakiraan line up Lokomotiv Moskow vs Atletico Madrid (foto:twitter)

Berita Liga Champions: Atletico Madrid mengincar kemenangan beruntun saat mereka menghadapi Lokomotiv Moskow di Rusia pada pertandingan yang akan berlangsung Selasa (03/11) malam waktu setempat. Los Rojiblancos mendapatkan tambahan kekuatan dengan kembalinya Saul Niguez dan Luis Suarez.

Tim besutan Diego Simeone kini menghuni peringkat dua klasemen Grup A dengan tiga poin dari dua pertandingan yang telah dimainkan, sedangkan Lokomotiv berada di posisi ketiga dengan satu poin dari dua laga pembuka mereka.

Lokomotiv Moskow membuka kampanye mereka di Liga Champions dengan meraih satu poin penting dari laga tandang kontra RB Salzburg sebelum ditaklukkan Bayern Munich 2-1 pekan lalu sehingga mereka harus puas dengan satu poin.

Sementara Atletico membuka kampanye mereka dengan kekalahan telak 4-0 dari Bayern di Jerman namun sukses bangkit kembali pekan lalu dengan mencatatkan kemenangan 3-2 atas Salzburg guna memetik tiga poin berharga untuk posisi mereka di klasemen grup.

Masing-masing tim telah mempersiapkan skuat terbaik mereka untuk menghadapi pertandingan tersebut. Akan tetapi sekali lagi wakil Rusia tanpa diperkuat Mikhail Lysov namun kabar baiknya mereka telah terbebas dari cedera pemain, dan tidak akan mengejutkan jika Marko Nikolic akan menurunkan tim yang sama saat menghadapi Bayern di laga UCL pekan lalu.

Anton Mirancuk yang mencetak gol kontra Bayern akan didukung oleh Ze Luis di lini serang tuan rumah sedangkan Fedor Smolov juga diharapkan akan kembali dimainkan. Duo Vedran Corluka dan Grzegorz Krychowiak juga kemungkinan akan menjadi starter untuk timnya yang kalah dalam tujuh laga kandang di Liga Champions.

Sedangkan untuk Atletico, Diego Costa, Yannick Carrasco dan Sime Vrsaljko masih menepi karena cedera sedangkan Saul Niguez yang hampir sebulan absen karena cedera saat latihan sudah disertakan dalam lawatan ke Rusia kali ini meski kemungkinan tidak akan dijadikan starter.

Luis Suarez yang tidak dilibatkan dalam kemenangan atas Osasuna pada Sabtu lalu akan kembali menghuni starting XI di pertandingan ini dan ia akan berduet dengan Joao Felix di lini serang. Sementara lini tengah akan dihuni oleh Marcos Llorente, Lucas Torreira dan Angel Correa, Jose Gimenez juga telah pulih dan telah dimainkan kontra Osasuna akan ditemani Stefan Savic di lini pertahanan.

Berikut prakiraan line up Lokomotiv Moskow vs Atletico Madrid

Lokomotiv Moskow: Guilherme; Rybus, Murilo, Corluka, Zhivoglyadov; Krychowiak, Kulikov, Ignatjev; Miranchuk, Ze Luis, Smolov

Atletico Madrid:Oblak; Trippier, Savic, Gimenez, Lodi; Correa, Llorente, Torreira, Koke, Felix, Suarez

Artikel Tag: Atletico, Lokomotiv Moskow, liga champions

625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini