Liga Champions 2020/2021: Prediksi Line-up Istanbul vs Manchester United

Penulis: Rei Darius
Selasa 03 Nov 2020, 22:45 WIB
Manchester United sambangi Istanbul Basaksehir untuk laga Liga Champions.

Manchester United akan menghadapi Istanbul Basaksehir pada laga berikutnya di Liga Champions (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manchester United akan bertandang ke Fatih Terim Stadium untuk menghadapi Istanbul Basaksehir pada laga lanjutan Liga Champions, Kamis (5/11) dini hari pukul 00.55 WIB.

The Red Devils menyambangi ibu kota Turki dengan kepercayaan diri tinggi setelah meraih dua kemenangan beruntun di babak grup, usai menumbangkan Paris Saint-Germain (2-1) dan RB Leipzig (5-0).

Namun demikian, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu baru saja menelan pil pahit usai ditundukkan dengan skor 0-1 oleh Arsenal di Old Trafford pada laga lanjutan Premier League, yang menghentikan tren tak terkalahkan dalam empat pertandingan sebelumnya di semua ajang—dengan tiga di antaranya adalah kemenangan—berakhir.

Solskjaer diperkirakan akan melakukan banyak perubahan dalam susunan pemain United dalam pertandingan kali ini, bahkan mungkin termasuk mengistirahatkan David De Gea dan menurunkan Dean Henderson di bawah mistar gawang.

Nemanja Matic, Axel Tuanzebe, Donny van de Beek, Anthony Martial, dan Juan Mata akan berusaha keras untuk mendapatkan tempat di starting line-up kali ini.

Selagi, karena Alex Telles masih positif COVID-19, Brandon Williams akan menjadi pilihan untuk mengistirahatkan salah satu di antara Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka di pos full-back dalam laga ini.

Sementara itu, performa Istanbul Basaksehir di Liga Champions adalah segalanya yang berkebalikan dengan Manchester United. Jika wakil Inggris itu telah memenangkan semua laga, maka mereka telah dikalahkan pada setiap pertandingan.

Istanbul dihempaskan dengan skor 0-2 kala bertandang ke markas RB Leipzig, dan kemudian ditaklukan oleh Paris Saint-Germain dengan skor serupa ketika bermain di kandang.

Kendati begitu, tim asuhan Okan Buruk itu sedang berada dalam mode kebangkitan di Liga Super Turki setelah merengkuh kemenangan pada tiga pertandingan terakhir, yang mengangkat posisi mereka ke urutan ketujuh klasemen sementara pada pekan ketujuh, setelah melalui empat laga pembuka dengan dikalahkan tiga kali dan imbang sekali.

Laga ini akan menjadi momen spesial bagi mantan bek kanan United, Rafael, yang mengaku masih mendukung Si Setan Merah. Ia akan ditemani oleh eks defender Liverpool, Martin Skrtel, yang mengisi jantung pertahanan.

Tim tuan rumah dipenuhi oleh mantan-mantan bintang Premier League, dengan Demba Ba, yang pernah membela Chelsea dan Newcastle United, akan tampil di posisi ujung tombak, namun eks Tottenham Hotspur, Nacer Chadli, bakal absen karena cedera.

Prakiraan Susunan Pemain

Istanbul Basaksehir (4-1-4-1): Gunok; Rafael, Skrtel, Epureanu, Bolingoli-Mbombo; Topal; Visca, Kahveci, Ozcan, Turuc; Demba Ba.

Manchester United (4-2-3-1): Henderson; Williams, Tuanzebe, Maguire, Shaw; Maguire, Fred; Mata, Van de Beek, Rashford; Martial.

Artikel Tag: Manchester United, Istanbul Basaksehir, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-champions-20202021-prediksi-line-up-istanbul-vs-manchester-united
2390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini