Liga 1 Vakum, Abdul Rahman Asah Kemampuan Bermain Bulu Tangkis

Penulis: Dayat Huri
Jumat 12 Feb 2021, 11:15 WIB
Abdul Rachman berlatih bulu tangkis selama Liga 1 vakum

Pemain bertahan Borneo FC, Abdul Rachman/foto dok Borneo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Masih vakumnya kompetisi sepa bola tanah air dimanfaatkan pemain bertahan Borneo FC, Abdul Rahman untuk mengasah kemampuannya dalam bermain bulu tangkis di kampung halamannya, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kaltim.

Sampai sejauh ini, PSSI dan PT. LIB (Liga Indonesia Baru) selaku operator resmi kompetisi memang belum memastikan jadwal kick off Liga 1 dan Liga 2 Indonesia 2021. Karena itu, manajemen Borneo FC masih meliburkan pemainnya.

Abdul Rahman yang memilih pulang kampung selama latihan diliburkan mengaku tengah mengasah kemampuannya dalam bermain badminton. Adanya teman yang bergabung di salah satu klub badminton terkenal di Indonesia yang saat ini tengah pulang kampung membuatnya tertarik untuk mempelajari olahraga yang menggunakan raket dan kok ini.

"Kebetulan ada teman jebolan dari salah satu klub bulutangkis lagi pulang kampung juga. Jadi belajar sama dia cara main yang baik dan benar. Biar gak malu-maluin kalau sparing," terangnya seperti dilansir laman resmi Borneo FC.

Terkait nasib Liga 1, Abdul Rachman berharap agar kompetisi bisa kembali bergulir. Ia pun siap dengan berbagai peraturan yang harus dijalankan sesuai dengan protokol kesehatan demi keamanan dan kesehatan seluruh elemen yang terkait.

"Harapan saya sama dengan pelaku sepak bola negeri ini, pingin cepat segera bergulir liga baru. Semoga para pemegang wewenang bisa berembuk dan sepakat menggelar liga kembali tentunya tetap mengikuti aturan sesuai prokes," ujarnya mengakhiri.

Berdasarkan pemaparan PSSI kepada Polri, BNPB, dan Kemenpora, kompetisi sepak bola musim 2021 memang direncanakan tanpa penonton dan dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

Artikel Tag: Liga 1, abdul rahman, Borneo FC

533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini