Libad Rayo Majadahonda, Atletico Madrid Lolos ke 16 Besar Copa del Rey

Penulis: Vina Enza
Jumat 07 Jan 2022, 12:13 WIB
Atletico Madrid

Atletico Madrid merayakan kemenangaam atas majadahonda

Ligaolahraga.com -

Berita Copa del Rey: Atletico Madrid memastikan satu tiket di babal 16 besar pada Kamis (06/01) malam waktu setempat dengan mengalahkan Rayo Majadahonda dengan skor 5-0.

Pelatih Diego Simeone menurunkan susunan tim yang kuat untuk pertandingan ini, merupakan sebuah pertanda bahwa Atletico Madrid enggan mengambil resiko tersingkir di awal Copa del Rey seperti dua musim lalu.

Sementara penampilan Los Rojiblancos di musim ini dianggap lebih menurun dibandingkan musim lalu. Dan semua terbayar lunas, Matheus Cunha membuka keran gol Atletico di menit ke-17 sebelum kompatriotnya asal Brasil, Renan Lodi menggandakan keunggulan timnya sembilan menit kemudian atas Rayo Majadahonda.

Luis Suarez membawa timnya unggul 3-0 empat menit sebelum turun minum, sebelum Antoine Griezmann dan Joao Felix menambah skor timnya di menit ke-67 dan ke-79 guna menghantarkan mereka ke babak 16 besar. Los Colchoneros akan bijaksana jika menganggap kompetisi Copa secara serius tahun ini.

Mengingat mereka saat ini menempati posisi keempat di La Liga dan nampaknya belum pasti bisa mempertahankan mahkota mereka musim ini. Selain itu mereka juga mungkin akan berusaha sekuat tenaga guna bisa menjuarai Liga Champions di musim ini.

Selanjutnya tim besutan Diego Simeone akan kembali fokus ke La Liga yang akan menghadapi Villarreal pada laga tandang yang akan berlangsung Minggu malam waktu setempat dan berharap bisa melanjutkan tren kemenangan mereka. Sebelumnya mereka menang atas Rayo Vallecano akhir pekan lalu.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Rayo Majadahonda, Copa del Rey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/libad-rayo-majadahonda-atletico-madrid-lolos-ke-16-besar-copa-del-rey
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini