Lho? Evra Prediksi Pogba Bakal Segera Hengkang dari MU

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 14 Mei 2019, 15:21 WIB
Lho? Evra Prediksi Pogba Bakal Segera Hengkang dari MU

Evra, Pogba, dan Gary Neville menyaksikan laga PSG vs MU beberapa waktu lalu / via ESPN

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra, menyarankan kompatriotnya asal Prancis Paul Pogba untuk hengkang dari Old Trafford.

Pogba, yang sedang diisukan akan hijrah ke Real Madrid musim panas nanti, terlibat perseteruan dengan sejumlah fans United usai MU dibekuk Cardiff 0-2 akhir pekan lalu.

Evra pun meyakini bahwa perlakuan buruk para fans tersebut bakal mendorong Pogba untuk segera angkat kaki dari United. Evra lalu menambahkan bahwa bukan Pogba-lah yang seharusnya keluar dari Old Trafford, melainkan pemain sayap asal Chile, Alexis Sanchez.

"Saya tidak ingin menyalahkan seluruh pemain karena saya pikir ada beberapa pemain United yang bahkan tidak tahu mengapa mereka ada di klub ini," ujar Evra kepada Sky Sports mengenai raihan buruk MU di Premier League musim ini.

"Saya pikir Pogba bakal pergi, karena Anda harus merasakan kasih sayang ketika Anda bermain di manapun. Anda harus menunjukkan komitmen."

"Jika Pogba memutuskan untuk bertahan satu tahun lagi atau bahkan lebih, lalu pergi meninggalkan klub, mungkin para fans akan mencintainya karena ia menunjukkan komitmennya bagi klub."

"Ini bukan berarti saya melindungi dia, namun jika melihat insiden antara dirinya dengan fans kemarin, ulah mereka tersebut membunuh Pogba," terang Evra.

Beralih ke Sanchez, Evra lalu menambahkan:

"Beberapa pemain datang hanya karena uang, saya tidak takut berkata demikian."

"Saya tidak ada masalah dengan Sanchez, tetapi jika saya melihat nilai transfernya, saat itu saya langsung berpikir bahwa MU sudah kehilangan sisi historis mereka."

"Manchester City juga menginginkannya saat itu. Mereka menawarkan uang yang lebih sedikit namun mereka bermain lebih baik ketimbang United."

"Saya minta maaf soal itu, tetapi memang City memainkan sepakbola yang lebih baik dan Guardiola bakal meningkatkan permainannya [Sanchez]."

"Jadi, sekarang saya ingin tahu apa alasan utamanya memilih United? Jangan bilang kalau ia mencintai MU sejak ia masih anak-anak. Ini [alasan utama Sanchez] lebih karena uang atau ia ingin menjadi nomor satu, dengan menasbihkan diri sebagai bintang yang mengenakan seragam nomor tujuh," tutup Evra.

Artikel Tag: Paul Pogba, Patrice Evra, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lho-evra-prediksi-pogba-bakal-segera-hengkang-dari-mu
761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini