Lewis Dunk Tegaskan Brighton Tetap Mendukung Moises Caicedo

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 06 Feb 2023, 21:30 WIB
Lewis Dunk dan Moises Caicedo

Lewis Dunk dan Moises Caicedo. (Foto: Simon Stacpoole/Offside/Offside via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Lewis Dunk menegaskan para pemain dan staf Brighton 'tetap bersama' Moises Caicedo meskipun dia berupaya untuk bergabung dengan Arsenal selama jendela transfer Januari.

Brighton menolak dua tawaran dari Arsenal untuk gelandang Ekuador itu selama jendela transfer musim dingin. The Seagulls bersikukuh Moises Caicedo tidak akan dijual meski mereka mendapat tawaran 70 juta pound sterling.

Meskipun Caicedo mengeluarkan pernyataan yang menggarisbawahi niatnya untuk pergi dan bergabung dengan tim Mikel Arteta, Brighton bertahan dengan pendirian mereka dan Arsenal akhirnya meninggalkan pengejaran mereka dan memutuskan untuk merekrut Jorginho dari Chelsea.

Caicedo diberitahu untuk menjauh dari pelatihan tim utama saat saga tersebut terungkap di hari-hari terakhir bulan Januari, melewatkan kemenangan 2-1 atas Liverpool di Piala FA sebagai hasilnya.

Gelandang 21 tahun itu kembali masuk skuat untuk pertandingan Premier League melawan Bournemouth akhir pekan lalu, tampil dari bangku cadangan dan mendapat sambutan hangat dari pendukung Brighton.

Kapten klub Lewis Dunk mengakui masih ada ketidakpastian atas masa depan Caicedo di Amex Stadium, tetapi yakin para suporter dan rekan setimnya melakukan hal yang benar dengan mendukungnya.

"Jelas itu adalah situasi yang sulit baginya dan hal-hal ini terjadi dalam sepak bola. Ini bukan yang pertama dan tidak akan menjadi yang terakhir kalinya para pemain di klub sepak bola mengalami hal ini di luar kepala mereka," kata Dunk kepada talkSPORT.

"Dia anak muda dan kami tetap bersamanya. Dia anak yang hebat dan jelas pemain yang fantastis. Siapa yang tahu berapa lama kami akan memilikinya dan kami bersyukur memilikinya setidaknya untuk sisa musim ini dan semoga lebih lama.

"Saya pikir ini adalah pernyataan besar dari klub, mempertahankan pendirian mereka. Jelas kami telah menjual pemain selama bertahun-tahun ke klub yang lebih besar, tetapi saya pikir itu pernyataan yang bagus untuk menunjukkan bahwa kami ingin mempertahankannya dan saya pikir memang demikian."

Artikel Tag: Lewis Dunk, Moises Caicedo, brighton, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lewis-dunk-tegaskan-brighton-tetap-mendukung-moises-caicedo
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini