Lewis Dunk Akui Tak Mudah Bagi Brighton Habisi Sheffield United

Penulis: Demos Why
Senin 19 Feb 2024, 10:18 WIB
Lewis Dunk.

Lewis Dunk. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Brighton & Hove Albion, Lewis Dunk, mengklaim bahwa timnya harus bekerja ekstra keras untuk meraih kemenangan telak di markas Sheffield United tadi malam.

Brighton & Hove Albion mendapatkan hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-25 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Sheffield United di Bramall Lane, Minggu (18/2) malam WIB, the Seagulls meraih kemenangan dengan skor telak 0-5.

Pada laga tersebut, Sheffield sebenarnya start dengan sangat baik. Namun sejak Mason Holgate mendapatkan kartu merah di menit ke-13, semuanya menjadi berubah. Brighton memanfaatkan dengan baik keunggulan jumlah pemain dengan mencetak lima gol melakui aksi Facundo Buonanotte, Danny Welbeck, gol bunuh diri Jack Robinson dan brace dari Simon Adingra.

Kendati mampu meraih kemenangan dengan skor telak, namun Lewis Dunk menyebut timnya harus bekerja ekstra keras untuk melakukannya. Salah satu alasannya karena the Blades memiliki permainan transisi yang begitu merepotkan.

"Sebuah penampilan yang luar biasa. Jelas mereka kehilangan satu pemain dan itu membuat perbedaan bagi mereka dan membuat mereka lebih sulit. Setelah mereka bermain dengan 10 orang, kami bermain dengan benar, bermain dengan baik, mendapatkan peluang, dan membunuh permainan," kata Dunk kepada Sky Sports.

"Sheffield berbahaya dalam melakukan transisi. Kami sudah mengetahui hal itu sebelum pertandingan. Kami melihatnya ketika kami ceroboh saat menguasai bola. Sulit untuk menghadapi 10 pemain karena Anda bisa saja memiliki terlalu banyak waktu dan mulai memaksakan bola. Saat itulah hal tersebut menjadi berbahaya. Saya pikir secara keseluruhan, kami mengendalikan permainan dengan sangat baik dan mencetak beberapa gol yang bagus."

Artikel Tag: Lewis Dunk, brighton hove albion, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lewis-dunk-akui-tak-mudah-bagi-brighton-habisi-sheffield-united
212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini