Lewis Dunk Akui Kecerobohannya Merugikan Brighton

Penulis: Depe Ptr
Senin 09 Okt 2023, 14:07 WIB
Lewis Dunk Akui Kecerobohannya Merugikan Brighton

Lewis Dunk / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Brighton, Lewis Dunk mengakui bahwa kecerobohannya sangat merugikan timnya ketika bermain imbang 2-2 melawan Liverpool pada Minggu (08/10).

Dunk mencetak gol penyeimbang dramatis bagi Brighton untuk menggagalkan tiga poin Klopp pada ulang tahun kedelapannya sebagai bos Liverpool.

Kapten Brighton, Lewis Dunk berbicara kepada Sky Sports: "Saya pikir kami adalah tim yang lebih baik sepanjang pertandingan dan kemudian kami menjalani lima menit yang lucu. Kami harus lebih baik dari itu.

"Pada akhirnya, kami berhasil menunjukkan karakter hebat untuk bangkit dan mendapatkan hasil imbang."

Dalam sebuah thriller, Simon Adigra melepaskan tembakan melewati Alisson untuk memberi Brighton keunggulan setelah memanfaatkan kesalahan Alexis Mac Allister.

Pasukan Klopp menyamakan kedudukan ketika umpan Dunk yang salah sasaran berakhir di kaki Darwin Nunez, yang memberi umpan kepada Mohamed Salah untuk mencetak gol, sebelum penyerang asal Mesir itu mencetak gol dari titik penalti di tambahan waktu babak pertama.

Dunk membuat skor menjadi 2-2 pada menit ke-78 melalui penyelesaian first-time dari tendangan bebas Solly March.

"Kecerobohan kami membuat Liverpool memimpin. Saya memberikan bola dengan ceroboh dan mereka memanfaatkannya. Kami harus terus berkembang, terus belajar, dan menjadi lebih baik.

"Setelah kekalahan, kami bangkit dan mendapat hasil imbang hari ini. Ini hanya bagian terakhir saat ini. Kami sedikit melenceng."

Pascal Gross menarik kerah baju Dominik Szoboszlai dalam situasi penalti di babak pertama, pemain asal Jerman itu dinilai beruntung tidak mendapat kartu merah karena melakukan pelanggaran mutlak dalam mengagalkan peluang besar untuk menjadi gol.

Tentang apakah mereka beruntung bisa tetap bermain dengan 11 pemain di lapangan, Dunk menjawab: "Tidak, tidak juga. Saya pikir saya melakukan cover dan ada pemain lain yang melakukan cover.

"Kami menjalani 40 menit bermain yang bagus, dan lima menit gila yang membunuh kami di akhir pertandingan. Saya pikir kami melakukannya dengan baik di babak kedua."

Artikel Tag: Lewis Dunk, Liverpool, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lewis-dunk-akui-kecerobohannya-merugikan-brighton
511  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini