Lewis Cook Resmi Perpanjang Kontrak Empat Tahun di Bournemouth

Penulis: Depe Ptr
Senin 08 Jul 2024, 07:25 WIB
Lewis Cook Resmi Perpanjang Kontrak Empat Tahun di Bournemouth

Lewis Cook via afcb.co.uk

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Melalui situs resmi klub, Bournemouth dengan gembira mengumumkan bahwa Lewis Cook telah menandatangani kontrak baru dengan tim Premier League tersebut.

Sang gelandang telah menyetujui kontrak berdurasi empat tahun yang akan membuatnya tetap di Vitality Stadium setidaknya hingga musim panas 2028.

Berbicara kepada afcb.co.uk, Lewis Cook mengungkapkan kebahagiaannya.

"Saya suka di sini. Saya sudah di sini sejak usia 19 tahun dan sekarang, saya menganggap ini sebagai rumah saya. Memperpanjang waktu di sini lebih lama lagi merupakan hal yang brilian bagi saya dan keluarga saya," kata Cook.

Cook, yang kini berusia 27 tahun, telah menjadi bagian penting dari skuat Bournemouth sejak kedatangannya

"Datang ke sini sebagai anak muda merupakan perubahan besar, tetapi sejak saya pindah ke sini, suasana kekeluargaan selalu terasa di klub ini dan saya sudah betah di sini. Memiliki anak merupakan bagian penting dari hal itu dan ini adalah tempat yang tepat untuk membesarkan mereka. Keluarga besar saya sering datang dan ini adalah tempat yang tepat untuk tinggal," tambahnya.

"Proyek yang akan datang terlihat sangat cerah dan saya senang menjadi bagiannya. Semangat kami tinggi dan semoga kami bisa menjalani musim yang hebat."

Kontrak baru Cook datang setelah penampilan gemilang tim asuhan Andoni Iraola pada musim 2023/24. Cook bermain sebanyak 33 kali di Premier League, menjadi pemain inti sebanyak 32 kali. Dia membantu The Cherries mencatat rekor poin tertinggi klub di Premier League dengan total 48 poin.

Artikel Tag: Lewis Cook, Premier League, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lewis-cook-resmi-perpanjang-kontrak-empat-tahun-di-bournemouth
120  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini