Lewis Cook Komentari Kemenangan Bournemouth di Markas Burnley

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mar 2024, 15:41 WIB
Lewis Cook.

Lewis Cook. (Foto: Zac Goodwin/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Bournemouth, Lewis Cook, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Burnley.

Bournemouth meraih hasil yang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Burnley di Turf Moor, Minggu (3/3) malam WIB, the Cherries meraih kemenangan dengan skor 0-2. Adapun dua gol kemenangan the Cherries pada laga tersebut dicetak oleh Hustin Kluivert dan Antoine Semenyo.

Menanggapi kemenangan tersebut, Lewis Cook mengaku sangat bahagia karena sebelum the Cherries gagal mengamankan poin sempurna pada tujuh penampilan mereka di liga.

"Kami meraih kemenangan [sebelumnya dari Burnley] dan itu sedikit mengangkat kami di klasemen - semoga ini juga demikian," kata Cook kepada Sky Sports.

"Tiga poin belum datang akhir-akhir ini, tetapi kami sangat gembira dengan hal tersebut hari ini dan semoga bisa terus berlanjut."

"Saya pikir kami semua kecewa dengan cara kami bermain [di babak pertama], tetapi kami tidak kalah sehingga kami memiliki permainan untuk mengambilnya dari mereka."

"Kami mengubah beberapa hal di babak pertama dan mencoba untuk lebih agresif. Kami memiliki banyak opsi serangan dan kami melihatnya dari pekan ke pekan di papan atas - kami memiliki kedalaman."

"Kemenangan ini sangat penting. Kami melaju di awal musim dan kami ingin mengulangi hal itu, sebulan terakhir bukanlah yang terbaik."

Dengan kemenangan ini, the Cherries menempati peringkat ke-13 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 31 poin.

Artikel Tag: Lewis Cook, Bournemouth, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lewis-cook-komentari-kemenangan-bournemouth-di-markas-burnley
138  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini