Lewandowski Termotivasi dengan Tantangan di Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Jumat 05 Agu 2022, 19:45 WIB
Penyerang anyar Barcelona, Robert Lewandowski. (Images: Getty)

Penyerang anyar Barcelona, Robert Lewandowski. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona akhirnya resmi perkenalkan Robert Lewandowski. Dia mengaku tertantang untuk memperlihatkan kemampuan terbaik dan juga jiwa kepemimpinannya,

Striker Polandia tiba setelah delapan musim yang sangat sukses di Bayern Munich, mengamankan gelar Liga Champions dan gelar Bundesliga di setiap musim. Berbicara dalam konferensi persnya, dia menjelaskan bahwa dampaknya jauh melampaui hanya mencetak gol.

“Ini tantangan bagi saya. Untuk menunjukkan kemampuan terbaik saya di lapangan pada pertandingan pertama musim ini dan mampu mendorong pemain lainnya menjadi lebih baik berkat pengalaman saya. Saya tidak hanya memikirkan diri saya sendiri, tetapi juga kinerja seluruh tim," ungkapnya.

“Jika saya dapat membantu dengan pengalaman saya, tidak hanya dengan permainan saya tetapi juga dengan kata-kata saya. Saya telah melihat banyak hal dalam hidup saya di sepakbola. Jika saya dapat menggunakan itu dan membantu, saya akan mencoba melakukannya.”

Ia pun menjelaskan motivasinya bergabung dengan Barcelona. Dia  meninggalkan operasi yang mulus di Bayern, yang telah berjalan dengan baik selama bertahun-tahun. Namun Lewandowski diminati oleh Xavi Hernandez dan Joan Laporta.

“Saya tahu ini bukan waktu terbaik untuk klub, tetapi ketika saya berbicara dengan Joan dan saya melihat proyek, arah yang ingin mereka ambil, itu adalah langkah pertama. Saya tahu masa depan akan cerah," katanya.

“Tim ini memiliki banyak potensi. Semuanya berjalan baik dalam latihan. Kami harus menunjukkan sejak awal musim bahwa kami berada di jalur yang benar.”

Artikel Tag: Barcelona, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lewandowski-termotivasi-dengan-tantangan-di-barcelona
826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini