banner babe

Lewandowski Terinspirasi Momen Perpisahan Robben dan Ribery

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 12 Sep 2019, 16:00 WIB
Lewandowski Terinspirasi Momen Perpisahan Robben dan Ribery

Arjen Robben, Robert Lewandowski, Franck Ribery (90Min)

Berita Liga Jerman: Robert Lewandowski baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia ingin merasakan momen perpisahan yang sama seperti Arjen Robben dan Franck Ribery. Karena kedua pemain itu menjalani laga terakhirnya bersama Bayern Munich dengan cara yang sangat sempura.

Robben dan Ribery memang harus meninggalkan klub setelah kontrak keduanya berakhir pada musim panas 2019. Meskipun demikian keduanya tetap dianggap sebagai legenda hidup klub, di mana Robben setidaknya telah mengabdikan diri kepada Bayern Munich sekitar 10 tahun dan Ribery sekitar 12 tahun.

Di laga pamungkas Bundesliga 2018/19 melawan Eintracht Frankfurt, sekaligus menjadi laga perpisahan bagi mereka, Robben dan Ribery sama-sama mendapat momen yang sangat manis bersama Bayern Munich. Karena di laga itu keduanya sama-sama berhasil mencetak gol ke gawang Eintracht Frankfurt dalam kemenangan telak 5-1. Kemenangan itu juga memastikan Bayern Munich meraih gelar juara Bundesliga berkat keunggulan 2 poin dari Borussia Dortmund di posisi kedua.

Melihat momen itu, Lewandowski pun mengaku iri dan ingin merasakam momen yang sama ketika suatu saat dirinya harus meninggalkan Bayern Munich. Bomber asal Polandia itu juga berpeluang menjadi legenda hidup klub, usai menandatangani perpanjangan kontrak hingga tahun 2023 mendatang, setelah didatangkan dari Borussia Dortmund pada tahun 2014 yang lalu.

“Memiliki momen hebat di pertandingan perpisahan itu jelas merupakan impian saya,” kata Lewandowski kepada Sport1.

“Saya belum berpikir untuk pergi, tapi jujur ​​saja saya hampir meneteskan air mata ketika mengucapkan selamat tinggal pada mereka. Pengalaman itu bukan hanya momen yang menyenangkan bagi Ribery dan Robben, tetapi juga bagi kita sebagai rekan setim. Memiliki perpisahan yang menyenangkan adalah sesuatu yang istimewa,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Robert Lewandowski, Arjen Robben, Franck Ribery

611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini