Lewandowski Santer Dikaitkan Transfernya ke Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 02 Mar 2022, 17:38 WIB
Lewandowski

Robert Lewandowski dikaitkan dengan Atletico Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski santer dikaitkan dengan kepindahannya ke raksasa La Liga, Atletico Madrid. Pemain internasional Polandia tersebut merupakan salah satu pencetak gol paling mematikan di sepanjang sejarah sepak bola.

Menurut kabar yang dilansir Diario AS mengungkapkan bahwa Robert Lewandowski dikaitkan transfer ke Atletico Madrid. Kabar tersebut muncul setelah striker timnas Polandia dan keluarganya tertarik datang ke Spanyol dan meski belum ada negosiasi mengenai kepindahannya tersebut namun transfernya kemungkinan bisa terwujud.

Striker 33 tahun tersebut adalah salah satu pencetak gol terbanyak di sepanjang sejarah sepak bola. Ia bergabung dengan Bayern Munich dari Borussia Dortmund pada 2014 dan sejak saat itu ia telah mencetak 333 gol untuk klubnya dalam 362 pertandingan yang dimainkan. Musim ini ia telah mengoleksi 39 gol dalam 33 pertandingan di semua kompetisi. Ia telah menyumbangkan 74 gol dalam 128 caps untuk timnas negaranya, Polandia.

Namun kabarnya dari kubu sang striker menyebutkan bahwa ia telah meraih segalanya bersama klub Bavaria setelah hampir memenangkan semua trofi di tingkat klub. Kontraknya dengan klub akan berlangsung hingga 2023 dan pemain veteran tersebut kabarnya masih memiliki satu tantangan terbesar dalam kariernya.

Los Rojiblancos sedang mengalami kesulitan tahun ini meski berstatus sebagai juara bertahan, mereka bisa menggunakan servisnya untuk bisa kembali menantang gelar juara musim depan. Saat ini Atleti masih memiliki Luis Suarez, Joao Felix, Antoine Griezmann, Angel Correa dan Matheus Cunha.

Artikel Tag: Lewandowski, Atletico Madrid, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lewandowski-santer-dikaitkan-transfernya-ke-atletico-madrid
1323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini