Lewandowski & Ibrahimovic Tak Pernah Menang, Raiola Tak Peduli Ballon d'Or

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Des 2021, 20:40 WIB
Mino Raiola dan Zlatan Ibrahimovic

Mino Raiola dan Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Super agen Mino Raiola mengaku tidak peduli meskipun kliennya, Robert Lewandowski dari Bayern Munich dan bintang andalan AC Milan Zlatan Ibrahimovic, belum pernah memenangkan Ballon d'Or.

Bulan lalu, diumumkan bahwa Lionel Messi telah memenangkan Ballon d'Or ketujuh dalam kariernya mengungguli Lewandowski dan Jorginho. Hal tersebut tampaknya tak terlalu menarik perhatian Raiola yang merupakan agen sejumlah bintang besar di dunia sepak bola, termasuk di antaranya Ibrahimovic.

Selama kariernya, striker Milan tersebut selalu menjadikan penghargaan tersebut sebagai salah satu targetnya mengingat itu adalah salah satu penghargaan yang paling bergengsi di dunia sepak bola, tak heran jika ia menginginkannya.

Kendati demikian, selain bola emas Swedia, penyerang 40 tahun tersebut belum pernah memenangkan Ballon d'Or dan hal tersebut dianggap aneh oleh Raiola. Tak hanya Ibra, bomber Bayern pun belum pernah meraihnya meskipun bermain dengan sangat baik.

"Saya tidak bisa menganggapnya serius. Menurut pendapat saya, Lewandowski seharusnya memenangkannya tahun ini. Zlatan seharusnya pernah memenangkannya juga. Kualitas tidak selalu menang dalam demokrasi. Emosi dan perasaan memainkan peran dalam pilihan. Siapa yang saya suka dan siapa yang tidak," ujarnya kepada Sport 1.

Pada usianya yang sudah kepala empat, masih perlu dilihat kapan Ibrahimovic akan memutuskan gantung sepatu, namun tampaknya ia mungkin akan menghabiskan satu musim lagi bersama Milan sehingga ia bisa tampil di Piala Dunia jika Swedia mampu lolos dari babak playoff.

Artikel Tag: Raiola, Lewandowski, ibrahimovic, Milan, Bayern, Ballon d'Or

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lewandowski-ibrahimovic-tak-pernah-menang-raiola-tak-peduli-ballon-dor
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini