Lewandowski Harap Messi Benar-benar Kembali ke Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 03 Jun 2023, 13:17 WIB
Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski. (Images: Getty)

Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Robert Lewandowski bicara tentang kemungkinan kembalinya Lionel Messi setelah dua musim di Paris Saint-Germain.

"Kami harus menunggu untuk melihat apakah Leo datang ke Barcelona. Saya harap dia datang. Mungkin sesuatu yang lebih konkret akan diketahui dalam beberapa hari. Saya tahu bahwa bermain dengannya sangat mudah, karena Leo dapat bermain dengan Anda dari posisi mana pun di lapangan, kapan pun dalam permainan. Dia adalah pemain yang ingin dimiliki oleh tim mana pun," kata Lewandowski.

Sementara itu, penyerang asal Polandia itu bicara tentang hasil musim pertamanya Barcelona

"Kami bisa bahagia dengan apa yang telah kami raih. Saya bahagia tidak hanya untuk klub atau rekan satu tim saya, tapi juga untuk kota, untuk para fans. Saya senang berada di sini," katanya.

"Saya ingin menjadi bagian dari proyek ini. Saya tahu bahwa klub membutuhkan waktu, bahwa semuanya tidak dapat diubah dalam satu atau dua minggu, tetapi saya jelas bahwa masa depan akan jauh lebih baik. Saya suka bagaimana hal-hal telah berkembang. Ketika Anda berada di Barcelona Anda harus selalu bekerja untuk menjadi salah satu tim terbesar."

"Apa yang terjadi pada kami di Liga Champions mengecewakan tetapi LaLiga sangat, sangat positif. Untuk musim depan, kedua kompetisi harus sangat bagus. Terkadang musim pertama bagi para pemain adalah yang paling sulit, bagi saya mungkin mudah. tetapi bagi kami, sebagai tim, itu sulit karena ekspektasi, karena kami memulai di level yang sangat tinggi," tambahnya

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lewandowski-harap-messi-benar-benar-kembali-ke-barcelona
1973  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini