Levi Colwill Nyatakan Siap ke Premier League Musim Depan

Penulis: A Mahfuda
Rabu 04 Mei 2022, 15:50 WIB
Levi Colwill (Sumber: News Images)

Levi Colwill (Sumber: News Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain pinjaman Chelsea, Levi Colwill, menyatakan siap untuk masuk ke level Premier League setelah mengantarkan Huddersfield Town menuju promosi dari Championship musim ini.

Pemain berusia 19 tahun itu menikmati musim yang sangat impresif bagi The Terries untuk membawa mereka finis di tempat play-off.

Berbicara kepada The Athletic, Levi Colwill membahas soal pengalaman pinjamannya tersebut dan keinginannya untuk bermain di Premier League musim depan.

Ketika ditanya tentang langkah selanjutnya, Colwill berkata, “Semuanya berjalan dengan baik. Mengapa saya harus mulai memikirkan masa depan ketika saya harus berkonsentrasi pada saat ini? Ini harus tetap seperti ini.”

“Saya pikir saya siap (untuk Premier League). Saya sudah belajar bertahun-tahun untuk membuat langkah selanjutnya, yang saya harapkan adalah di Premier League bersama Chelsea, Huddersfield atau siapa pun.”

Colwill telah menarik minat dari sejumlah pihak seperti Leicester City, Fulham, Southampton dan juga Huddersfield Town sendiri, sehingga apa pun yang terjadi kemungkinan besar dia akan bisa bermain di level Premier League musim depan.

Namun, ada peluang baginya untuk tetap di CheIsea dan mengisi kekosongan yang ditinggalkan Antonio Rudiger. Bek asal Jerman itu telah memutuskan hengkang dan diperkirakan bakal bergabung dengan Real madrid.

Pada Desember lalu dia juga telah mengungkapkan keinginannya untuk meraih sukses di Stamford Bridge, “Pergi dengan status pinjaman bisa menjadi jalan (ke tim utama CheIsea) tapi saya harus bisa tampil.”

“Jika saya terus bekerja keras, apa pun bisa terjadi dalam hidup. Saya hanya menjalaninya hari demi hari.”

Artikel Tag: levi colwill, Huddersfield Town, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/levi-colwill-nyatakan-siap-ke-premier-league-musim-depan
1198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini