Leroy Sane Ungkap Alasannya Gabung Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 03 Jul 2020, 23:00 WIB
Leroy Sane Ungkap Alasannya Gabung Bayern Munich

Leroy Sane (BleacherReport)

Berita Liga Jerman: Winger internasional Jerman, Leroy Sane, kini telah resmi menjadi bagian dari Bayern Munich, usai meninggalkan Manchester City. Bersama Bayern Munich, Sane menandatangani kontrak selama lima tahun atau hingga musim panas 2025 mendatang.

Dilansir dari Daily Mail, Sane pindah ke Die Bavarian dengan nilai transfer yang menyentuh angka 55 juta pounds atau sekitar 973 miliar rupiah. Nilai tersebut menjadikannya sebagai salah satu pemain termahal yang dimiliki Bayern Munich.

Usai resmi menjadi bagian dari Die Bavarian, Sane pun tak ragu untuk mengungkapkan alasannya lebih memilih pindah ke Bayern ketimbang ke klub lain.

“FC Bayern Munich adalah klub yang hebat dengan cita-cita yang ambisius, dan cita-cita ini juga cocok untuk saya. Saya menantikan tantangan baru dan tidak sabar untuk berlatih dengan tim,” kata Sane, dilansir Daily Star.

“Saya sudah kenal Hansi Flick (pelatih Bayern Munich) sejak di tim nasional U-21 Jerman, kami memiliki hubungan yang sangat baik di sana. Saya ingin memenangkan trofi sebanyak mungkin dengan FC Bayern Munich, dan Liga Champions adalah prioritas utama,” pungkasnya.

Hanya saja Sane masih belum bisa menjadi bagian dari skuat Bayern pada laga lanjutan Liga Champions 2019/20, di mana klub penghuni Allianz Arena itu akan melawan Chelsea pada pertandingan leg kedua 16 besar antara 6-7 Agustus 2020. Peluang Bayern untuk melaju ke babak perempat-final juga sangat besar, karena mereka telah unggul agregat 3-0 dari The Blues.

Artikel Tag: Leroy Sane, Manchester City, Bayern Munich

1036  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini