Leroy Sane Dipastikan Absen di Piala Super Jerman 2020

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 30 Sep 2020, 07:30 WIB
Leroy Sane Absen di Piala Super Jerman 2020

Leroy Sane (Sumber: AP)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich berpeluang menambah trofinya di tahun ini setelah mereka memastikan diri tampil di Piala Super Jerman 2020 melawan Borussia Dortmund. Sayangnya, jelang laga yang berlangsung di Allianz Arena pada Kamis (01/10) dini hari WIB itu mereka tak bisa bermain full-team, karena winger anyar Leroy Sane dipastikan absen.

Sane harus melewatkan laga bertajuk Der Klassiker tersebut karena menderita cedera lutut. Absennya mantan pemain Manchester City itu tentunya sangat disayangkan, karena ia sedang dalam performa bagus setelah berhasil mencetak satu gol dan menyumbang dua assists dari tiga penampilan perdananya bersama Bayern Munich. Tak hanya itu, cedera lutut tersebut juga membuat Sane terpaksa harus absen membela Timnas Jerman di jeda internasional mendatang.

“Leroy Sane akan absen. Mudah-mudahan, dia akan kembali setelah jeda internasional. Dia mengalami cedera di lututnya,” ucap pelatih Bayern, Hansi Flick dikutip dari laman Goal.

Selain Sane, Flick juga terancam tak bisa memainkan bek sayap asal Austria, David Alaba yang sedang mengalami masalah otot.

“David Alaba memiliki masalah otot, jadi kita harus melihat bagaimana perkembangannya ke depan,” lanjutnya.

Sementara itu, di sisi lawan Borussia Dortmund justru mendapat kabar bahagia jelang Piala Super Jerman. Bek kawakan mereka, Łukasz Piszczek dipastikan bisa bermain setelah pulih dari cedera, sementara kondisi Nico Schulz juga berangsur-angsur membaik dan bisa dimasukkan dalam daftar line up Dortmund.

Artikel Tag: Leroy Sane, Bayern Munich, piala super jerman

915  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini