Lerby Siap Bantu Bali United Raih 3 Poin di Laga Perdana AFC Cup 2020

Penulis: Dayat Huri
Senin 10 Feb 2020, 09:30 WIB
Lerby Siap Bantu Bali United Raih 3 Poin di Laga Perdana AFC Cup 2020

Lerby Eliandry/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita AFC Cup: Penyerang Bali United, Lerby Eliandry mengaku siap menunjukkan performa terbaik untuk membantu timnya meraih kemenangan pada pertandingan perdana AFC Cup 2020 kontra wakil Vietnam, Than Quang Ninh di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2) nanti.

Eks penyerang Borneo FC itu berharap, dukungan penuh dari para pendukung Bali United, Semeton Dewata akan memberikan motivasi ekstra terhadap seluruh pemain untuk mempersembahkan tiga poin di laga perdana tersebut.

"Ya, pastinya saya akan berusaha kerja keras jika dipercaya main hari Selasa nanti demi hasil yang maksimal. Kami juga menaruh harapan semoga suporter bisa meramaikan stadion untuk memberi semangat kami yang berjuang di lapangan menghadapi tim asal Than Quang Ninh," tambah Lerby.

Terkait peluangnya untuk bisa mencetak gol di laga nanti, penyerang jangkung itu mengatakan bila setiap gol yang ia cetak merupakan kehendak dari Tuhan.

"Mengenai peluang mencetak gol, saya rasa itu pemberian dari Tuhan. Jika memang waktunya saya mencetak gol, pasti Tuhan akan beri. Jangankan satu gol, jika Tuhan berkehendak dua atau tiga gol bisa terjadi. Intinya saya berusaha dan bekerja keras dulu di pertandingan bersama tim," jelas Lerby.

Skuat Serdadu Tridatu sendiri masih menyisakan satu sesi latihan terakhir sebelum tampil di kompetisi kasta kedua sepak bola Asia tersebut. Latihan terakhir itu bakal digelar, Senin (10/2) nanti di Lapangan Tri Sakti, Legian.

Pada keikutsertaan keduanya pada kompetisi Asia, Serdadu Tridatu yang merupakan kampiun Liga 1 2019 lalu memang diharapkan bisa mencatatkan prestasi terbaik dibandingkan yang mereka catatkan pada musim debut mereka di kompetisi Asia pada 2018 silam.

Artikel Tag: AFC Cup, Bali United, Liga 1, Lerby Eliandry

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lerby-siap-bantu-bali-united-raih-3-poin-di-laga-perdana-afc-cup-2020
1285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini