Lepas Skorsing, Felipe Caicedo Kembali Berlatih Jelang Lazio Kontra Napoli

Penulis: Vina Enza
Selasa 20 Apr 2021, 18:44 WIB
Caicedo

Felipe Caicedo telah kembali berlatih jelang vs Napoli (foto:violanation)

Berita Liga Italia: Striker Lazio, Felipe Caicedo dikabarkan telah kembali bergabung dengan rekan-rekan satu timnya di sesi latihan setelah absen di pertandingan Minggu (18/04) lalu kontra Benevento karena harus menjalani skorsing satu pertandingan. Tentunya merupakan kabar baik bagi Biancocelesti yang sedang mempersiapkan diri untuk melakoni laga tandang kontra Napoli.

Menurut kabar yang dilansir media Italia, La Lazio Siamo Noi pada Senin (19/04) pagi waktu setempat, para pemain Lazio yang menjadi starter di kemenangan 5-3 atas Benevento berlatih secara terpisah di gym guna mengurangi kelelahan dari pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico tersebut.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan striker 32 tahun, Felipe Caicedo telah kembali ke lapangan setelah secara hati-hati menjaga kondisinya pekan lalu, dan pemain asal Ekuador tersebut berlatih dengan rekan-rekannya akan tetapi melewatkan sesi latih tanding di akhir latihan.

Sedangkan Danilo Cataldi yang juga dipanggil masuk skuat The Aquile di pertandingan Minggu lalu meski sedang mengalami masalah pada ototnya diistirahatkan hari ini bersama dengan Jean-Daniel Akpa Akpro dan Andreas Pereira.

Sementara untuk pemain yang akan disertakan di pertandingan melawan Napoli pada Kamis pekan ini akan diketahui dengan lebih jelas pada Selasa waktu setempat, dengan pelatih Simone Inzaghi yang masih harus memutuskan siapa saja yang akan masuk starting 11 pilihannya.

Gonzalo Escalante mengalami cedera pada Sabtu lalu dan bahkan tidak berada di bangku cadangan di kemenangan atas pasukan Pippo Inzaghi dan Senin kemarin juga absen latihan. Dua pemain dari tim Primavera, Nicolo Cesaroni dan Enzo Adeagbo nampak bergabung di sesi latihan kemarin.

Artikel Tag: Caicedo, Lazio, Napoli

1483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini