Lepas Joao Mario, Inter Milan Tetap Untung 10 Juta Euro

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Jul 2021, 16:00 WIB
Joao Mario

Joao Mario/ football5star.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lepas Joao Mario dengan status free transfer, Inter Milan untung 10 juta Euro. Dana tersebut didapat dari anggaran gaji dan hutang yang ditanggung Benfica.

Setelah kontraknya diputus Inter Milan, Joao Mario akhirnya resmi bergabung dengan Benfica. Namun meski kehilangan pemain 28 tahun tersebut secara gratis, namun nerazzurri tetap mengantongi keuntungan yang cukup besar.

Dalam edisi cetak O Jogo, disebutkan jika Inter telah berhemat sekitar 6 juta Euro dari anggara gaji pemain. Tidak hanya itu, hutang Inter sebesar 4 juta Euro kepada agen Federico Pastorello dinyatakan telah lunas setelah kesepakatan pemutusan kontrak Mario dilakukan.

Hutang Inter kepada Pastorello sendiri terkait dengan perekrutan pemain. Namun dengan keputusan memutus kontrak Mario, maka pihak Benfica langsung mengambil alih hutang tersebut untuk langsung dibayarkan kepada Pastorello.

Meski proses transfer sudah selesai, namun faktanya muncul masalah baru yang membuat proses transfer Joao Mario ke Benfica dipenuhi dengan ‘drama’.

Pihak Sporting CP langsung membuat pernyataan tertulis dan dipublikasikan di website resmi klub, yang menyatakan jika pemutusan kontrak Mario hanya akal-akalan Inter dan Benfica demi menghindari pelanggaran klausul anti-Benfica.

Bahkan karena masalah ini, juara Liga Portugal tersebut akan menyeret Inter ke ‘meja hijau’. Pernyataan ini langsung ditanggapi pihak Nerazzurri dengan mengatakan jika tuduhan pihak Sporting tidak mendasar.

Selain itu, muncul spekulasi yang menyebut jika Inter dan Benfica telah menjalin kesepakatan ‘bawah tangan’.

Artikel Tag: Joao Mario, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lepas-joao-mario-inter-milan-tetap-untung-10-juta-euro
1668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini