Lepas Han ke Qatar, Juventus Rekrut Dua Pemain Muda

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Jan 2020, 22:30 WIB
Lepas Han ke Qatar, Juventus Rekrut Dua Pemain Muda

Han Kwang-Song resmi tinggalkan Juventus (Image: DuhailSC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus resmi melepas striker asal Korea Utara, Han Kwang-Song, ke klub asal Qatar, Al-Duhail, namun akan segera mendaratkan dua pemain muda, Yannick Cotter dan Jean-Claude Ntenda.

Il Bianconeri sebenarnya baru saja mendaratkan Han dari Cagliari pada bursa transfer musim panas lalu, yang kemudian dipinjamkan lagi ke Sardinia hingga 2021, namun kontrak tersebut diakhiri lebih awal.

Striker berusia 21 tahun itu sudah menjalani tes medis pada akhir pekan lalu dan pada hari Rabu (8/1) siang ini waktu setempat, Al-Duhail mengumumkan bahwa transfernya sudah selesai, dan ia akan bergabung bersama dua mantan pemain Juventus lainnya di klub, yaitu Mario Mandzukic dan Medhi Benatia.

Sementara itu, berdasarkan warta yang dikutip dari Football Italia, Juventus juga merekrut pemain muda lainnya, yaitu Yannick Cotter, seorang penyerang sayap dari FC Sion, dan Jean-Claude Ntenda, bek kiri dari Nantes, yang telah menjalani tes medisnya.

Cotter, 18 tahun, telah memiliki pengalaman bermain bersama tim senior Sion dengan tampil dua kali di Liga Super Swiss pada musim ini. Sementara Ntenda bahkan sudah menjalani tes medis di J-Medical pada hari Rabu ini, namun ia belum pernah dimainkan bersama tim senior Nantes.

Juventus melanjutkan proyeknya untuk mengumpulkan bakat-bakat muda dari seluruh dunia pada bursa transfer tengah musim ini. Sebelumnya, mereka telah mengamankan jasa penyerang sayap asal Swedia berusia 19 tahun, Dejan Kulusevski, dengan harga 35 juta euro plus 9 juta euro dari Atalanta, namun akan menghabiskan sisa musim ini sebagai pemain pinjaman di Parma.

Artikel Tag: Han Kwang-Song, Yannick Cotter, Jean-Claude Ntenda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lepas-han-ke-qatar-juventus-rekrut-dua-pemain-muda
7531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini