Lepas Eriksen dan Pinamonti, Inter Incar Divock Origi

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Jan 2021, 14:00 WIB
Divock Origi

Divock Origi/ thisisanfield.com

Berita Liga Italia: Inter Milan siap lepas Christian Eriksen dan Andrea Pinamonti demi dapatkan Divock Origi dari Liverpool. Origi diplot sebagai cadangan Romelu Lukaku.

Christian Eriksen dan Andrea Pinamonti berada dalam daftar teratas pemain yang akan dijual Januari ini. Untuk Eriksen, Inter Milan berharap pemain asal Denmark tersebut dilepas secara permanen mengingat perannya yang cukup mengecewakan di lini tengah Nerazzurri.

Sementara untuk Pinamonti, pemain muda Italia tersebut sudah dibidik beberapa klub Serie A, namun Inter berusaha untuk melepasnya dengan status pinjaman. Sejauh ini, Benevento jadi klub terkuat untuk mendapatkan jasa pemain timnas Italia tersebut.

Dengan kepergian kedua pemain tersebut, praktis mereka akan kekurangan pemain. Namun menurut laporan terbaru edisi cetak, Corriere dello Sport, Inter akan berusaha untuk mendatangkan pemain yang mampu bermain sebagai cadangan bagis Romelu Lukaku.

Laporan tersebut kemudian menjelaskan jika nama Divock Origi dari Liverpool jadi target terkuat Inter. Origi saat ini kurang mendapat menit bermain akibat kalah bersaing dengan Roberto Firmino yang terjadi pilihan utama pelatih The Reds, Jurgen Klopp.

Selanjutnya ada nama Eder dari Jiangsu Suning yang jadi opsi termurah. Eder sendiri bukan pemain baru bagi Inter, dia cukup lama berada di San Siro dan kini berhasrat untuk menuntaskan karirnya bersama mantan timnya tersebut.

Untuk lini tengah, Papu Gomez dari Atalanta yang disebut-sebut sebagai pengganti ideal bagi Eriksen. Namun belum dapat dipastikan apakah Inter akan mengambilnya atau tidak, mengingat saat ini Inter sudah punya Stefano Sensi yang sudah pulih dari cederanya.

Artikel Tag: Divock Origi, Inter Milan, Romelu Lukaku

810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini