Lepas Dean Henderson, MU Incar Penjaga Gawang Benfica

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 21 Agu 2023, 19:09 WIB
Manchester United disebut menginginkan kiper Benfica yaitu Odysseas Vlachodimos, untuk dijadikan sebagai kiper nomor dua tim menggantikan Dean Henderson / via Getty Images

Manchester United disebut menginginkan kiper Benfica yaitu Odysseas Vlachodimos, untuk dijadikan sebagai kiper nomor dua tim menggantikan Dean Henderson / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manchester United bakal melepas Dean Henderson lantaran tak bisa memberikan posisi kiper nomor satu untuk pemain asal Inggris tersebut. Sebagai ganti dari Henderson, MU lalu diberitakan mengincar penjaga gawang milik Benfica yakni Odysseas Vlachodimos.

Pada musim 2022/23 lalu, Manchester United meminjamkan Dean Henderson selama satu musim kepada Nottingham Forest.

Sayangnya Forest tidak mengaktifkan opsi pembelian permanen kiper berusia 26 tahun tersebut, dan memilih mendatangkan Matt Turner dari Arsenal sebagai kiper tim yang baru.

Kembali ke Old Trafford musim ini, Henderson sudah pasti tidak mendapatkan tempat reguler di skuat milik Erik ten Hag lantaran MU baru saja merekrut Andre Onana dari Inter Milan.

Henderson pun lalu dikabarkan saat ini menjadi incaran Crystal Palace, dan MU disebut siap membuka negosiasi dengan klub asal London tersebut.

Lalu untuk menggantikan Henderson, Man United dikatakan sudah mengincar satu pemain baru. Dilaporkan oleh pakar transfer kenamaan Eropa Fabrizio Romano, MU disebut mengincar penjaga gawang milik Benfica yaitu Odysseas Vlachodimos.

Vlachodimos, 29 tahun, telah bermain bagi Benfica sejak tahun 2018. Selama lima musim bermukim di Portugal, pemain asal Yunani tersebut merupakan penjaga gawang nomor satu Benfica.

Vlachodimos tercatat sudah bermain untuk As Aguias di 225 laga, dan mampu mencatatkan 94 clean-sheets dari jumlah laganya tersebut.

Sang kiper sendiri masih terikat kontrak di Estadio Da Luz hingga 2027 dan harga jualnya menurut situs Transfermarkt ada di angka 16 juta Euro.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United, Odysseas Vlachodimos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lepas-dean-henderson-mu-incar-penjaga-gawang-benfica
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini