Lepas Dari Masa Hukuman, Alberto Siap Tampil Lawan Persik

Penulis: M. Aldi
Kamis 07 Des 2023, 13:30 WIB
Alberto Rodriguez

Alberto Rodriguez ketika berlatih bersama Persib (foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Ada motivasi tinggi dari Alberto Rodriguez jelang laga kontra Persik Kediri. Bek jangkung tersebut siap kembali merumput pasca menepi satu laga akibat akumulasi kartu kuning.

Dia tidak tampil membela Persib ketika menjamu PSM pada pekan ke-21 lalu. Persiapan pun dilakukan bek asing Maung Bandung ini apalagi kondisi staminanya masih penuh karena absen di satu laga.

"Saya sudah melakukan persiapan dengan sangat baik, meski saya tidak bermain pada laga yang sebelumnya. Saya fokus berlatih menatap laga yang berikutnya," terang Alberto ketika diwawancara melalui aplikasi pesan singkat, Rabu (6/12).

Dia juga ingin membantu tim meraih kemenangan pada laga melawan Persik, Minggu (10/12) mendatang. Dia menyebut penting mendapatkan tiga poin demi menjaga posisi di empat besar klasemen sementara.

"Saya rasa pertandingan di depan itu tentu sangat penting untuk dimenangkan dan juga harus mendapat tiga poin. Tapi ini akan menjadi laga yang sulit," terang bek tengah berkebangsaan Spanyol tersebut.

Jika diturunkan lagi di lini pertahanan, dia punya target khusus. dia mau membantu tim menorehkan clean sheet. "Targetnya adalah tak boleh kebobolan karena ini sangat penting bagi tim," ujar dia.

Ditanya mengenai kekuatan Persik, Alberto menyebut bahwa Macan Putih banyak dihuni pemain berkualitas. Terutama di lini serangnya karena ada beberapa nama pemain asing yang berbahaya seperti Renan Silva, Ze Valente dan Flavio Silva.

"Mereka merupakan tim yang diperkuat pemain-pemain yang bagus dan dinamika mereka juga bagus. Tentunya kami harus memberi seratus persen kemampuan," ujar pemain Persib bernomor punggung 22 tersebut memungkasi.

Artikel Tag: Alberto Rodriguez, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lepas-dari-masa-hukuman-alberto-siap-tampil-lawan-persik
797  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini