Leonardo Spinazzola Segera Pindah ke Napoli Secara Gratisan

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 03 Jul 2024, 17:42 WIB
Bek AS Roma yaitu Leonardo Spinazzola (kanan), dilaporkan tinggal selangkah lagi bakal bergabung ke Napoli dengan status bebas transfer / via Getty Images

Bek AS Roma yaitu Leonardo Spinazzola (kanan), dilaporkan tinggal selangkah lagi bakal bergabung ke Napoli dengan status bebas transfer / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek sayap asal Italia yaitu Leonardo Spinazzola, dilaporkan tinggal selangkah lagi bakal bergabung ke Napoli dengan status bebas transfer.

Per tanggal 30 Juni kemarin, Leonardo Spinazzola sudah bukan lagi pemain AS Roma.

Tim serigala ibukota memutuskan untuk melepas sang bek kiri, setelah lima musim menetap di Stadion Olimpico.

Salah satu alasan AS Roma untuk tidak memperpanjang kontrak Spinazzola adalah menurunnya performa sang pemain, pasca didera cedera lutut parah pada gelaran EURO 2020 bersama Timnas Italia tiga tahun lalu.

Berstatus bebas transfer, Spinazzola pun kini bisa bergabung ke klub mana pun secara gratisan.

Melansir laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, surat kabar kenamaan Italia itu menulis kalau Napoli-lah yang akan menjadi klub baru bagi Spinazzola.

Napoli diberitakan sudah berkomunikasi langsung dengan agen sang pemain yaitu Davide Lippi, terkait kontrak yang bakal disodorkan kepada Spinazzola.

Lippi diberitakan mendorong Il Partenopei untuk memberikan kontrak berdurasi dua musim, disertai opsi perpanjangan untuk satu musim berikutnya.

Negosiasi sejauh ini diberitakan berjalan mulus dan tim biru Naples bersedia untuk memenuhi permintaan dari Spinazzola serta sang agen.

Sumber lainnya yaitu La Repubblica, menulis kalau Spinazzola akan tiba di Naples pada pekan depan, dan langsung menjalani sesi tes medis sebelum memulai sesi pra-musim.

Pemain 31 tahun akan menjadi rekrutan perdana Antonio Conte di pekerjaan barunya sebagai manajer Il Partenopei.

Artikel Tag: Leonardo Spinazzola, AS Roma, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leonardo-spinazzola-segera-pindah-ke-napoli-secara-gratisan
1105  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini