Leonardo Bonucci dan Andrea Pirlo: Juventus Perlu Bersabar Hadapi FC Porto

Penulis: Rei Darius
Selasa 09 Mar 2021, 17:45 WIB
Leonardo Bonucci berharap Juventus bersabar untuk mencetak gol kontra FC Porto.

Leonardo Bonucci sebut Juventus perlu bersabar untuk menghadapi FC Porto (Image: Bianconeribra)

Berita Liga Champions: Dalam konferensi persnya, Leonardo Bonucci dan Andrea Pirlo mengatakan bahwa Juventus harus bersabar untuk mencetak gol ke gawang FC Porto, dalam pertandingan di Allianz Stadium, Rabu (10/3) dini hari nanti WIB.

Si Nyonya Tua sedang berada dalam keadaan terdesak di babak 16 besar Liga Champions, karena kekalahan 1-2 dari leg pertama kala menyambangi Estadio Do Dragao bulan Februari lalu.

Gol Federico Chiesa memberikan sedikit keuntungan bagi Juve, karena itu berarti mereka hanya memerlukan kemenangan 1-0 untuk bisa lolos ke babak perempat final berkat keunggulan gol tandang.

Kendati demikian, Leonardo Bonucci mengingatkan bahwa mereka tidak boleh terburu-buru dalam mengklaim gol, karena itu justru berisiko.

"Kami akan masuk ke lapangan dengan semangat Juventus, yaitu kerendahan hati dan menghormati lawan. Kami sadar bahwa kami bisa meraih hasil yang bagus dengan pengorbanan," kata sang kapten dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia.

"Kami harus fokus dan tidak terburu-buru untuk mencetak gol. Kami perlu mencetak gol dan kami juga bisa melakukannya pada akhir laga. Kami sadar bahwa Porto tidak akan hanya bertahan."

Pelatih Andrea Pirlo pun mengutarakan hal yang sama, mengatakan bahwa Juve perlu bersabar untuk bisa menyerang FC Porto karena ini adalah laga yang berat.

"Kami perlu tampil dengan kemampuan teknis. Kami akan menghadapi tim yang kuat, yang bermain dengan dua lini ketat," kata Pirlo dalam kesempatan yang sama.

"Nanti hanya akan ada sedikit waktu dan ruang untuk berpikir. Kami akan sangat memerlukan teknik, kami harus bersabar untuk membuat mereka berlari dari satu bagian ke yang lainnya."

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, Andrea Pirlo, FC Porto

1326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini