Leonardo Bonucci Akui Juventus Cemas dengan Situasinya Saat ini

Penulis: Rei Darius
Kamis 15 Sep 2022, 23:18 WIB
Leonardo Bonucci

Leonardo Bonucci akui cemas dengan situasi Juventus saat ini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kapten Juventus, Leonardo Bonucci, tak menyembunyikan bahwa timnya cemas dengan raihan sejauh ini, setelah menelan kekalahan 1-2 dari Benfica, Kamis (15/9) dini hari WIB.

Setelah takluk 1-2 dari Paris Saint-Germain pada pekan pembuka, Si Nyonya Tua kembali menelan kekalahan di Liga Champions pada pekan kedua.

Diwajibkan menang, Juventus pun langsung tancap gas dengan unggul lewat tandukan Arkadiusz Milik pada menit keempat. Namun, keunggulan tersebut sirna lewat gol penalti Joao Mario menjelang jeda turun minum yang kemudian disambung oleh gol David Neres di babak kedua.

Tentu, kekalahan ini membuat para fans Juve mencemooh para pemainnya di lapangan dan Leonardo Bonucci tak menyembunyikan fakta bahwa mereka memang bermain jelek.

"Fans bertindak benar dengan mencemooh kami, tidak ada banyak yang bisa dibantah di sini," kata Bonucci kepada Amazon Prime Video Italia.

"Kami kalah dalam suatu laga yang seharusnya tidak boleh berakhrir kekalahan. Itu sangatlah pantas bahwa kami dicemooh. Saya adalah kaptennya, saya harus mengambil tanggung jawab. Kami sedang melalui periode ketika kami kesulitan untuk melakukan segalanya."

Lebih lanjut, bek timnas Italia tersebut tak menyembunyikan bahwa adirinya juga merasa cemas dengan situasi yang ada saat ini.

"Saya cemas, tidak ada gunanya membantah. Sayangnya, kami punya kebiasaan ini untuk kehilangan jati diri di tengah pertandingan. Saya tidak tahu mengapa itu terus terjadi dan itulah yang paling membuat saya cemas," lanjut Bonucci.

"Kami kesulitan menunjukkan konsistensi selama pertandingan. Kami hanya perlu tutup mulut dan terus bekerja. Itu adalah sebuah situasi yang harus berubah, kami memiliki banyak pemain yang absen pada saat ini, jadi yang sama terus bermain dan kelelahan mulai menghinggapi."

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leonardo-bonucci-akui-juventus-cemas-dengan-situasinya-saat-ini
709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini