Leonardo Akui PSG Bikin Kesalahan Lepas Thiago Silva

Penulis: Demos Why
Rabu 11 Nov 2020, 22:30 WIB
Bek Chelsea, Thiago Silva.

Thiago Silva (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Direktur sepakbola Paris Saint-Germain, Leonardo, kembali mengomentari terkait keputusan Les Parisiens yang melepas Thiago Silva ke Chelsea dengan status free transfer. Sang direktur bahkan tak menampik bahwa keputusannya itu mungkin saja sebuah kesalahan.

Pada musim panas tahun ini, Paris Saint-Germain memutuskan untuk melepas kapten sekaligus bek tengah andalan mereka, Thiago Silva, dengan tak memperpanjang durasi masa bakti sang pemain di Parc des Princes. Silva lantas memutuskan untuk hijrah ke Premier League dengan menerima tawaran Chelsea.

Di musim pertamanya bersama The Blues, Silva langsung menjadi andalan di lini belakang tim arahan Frank Lampard tersebut. Bahkan pada saat timnya meraih kemenangan 4-1 saat menjamu Sheffield United di akhir pekan lalu, Silva berhasil mencetak gol pertama bagi timnya saat ini.

Belakangan, Leonardo kembali mengungkit terkait keputusan PSG melepas Silva secara gratis ke klub lain di musim panas tahun ini. Sang direktur mengakui bahwa Les Parisiens memutuskan untuk melepas Silva karena alasan keuangan serta regenerasi tim. Namun dirinya juga tak membantah jika keputusan melepas bek asal Brasil itu mungkin saja menjadi sebuah kesalahan.

"Kami telah berbicara kepada mereka [Edinson Cavani dan Silva]. Itu merupakan momen di mana kami tak bisa lagi memberikan apa yang mereka inginkan dengan tepat. Ini semua menyangkut masalah keuangan dan regenerasi tim," ujar Leonardo dilansir dari Tribal Football.

"Kami menilai sudah saatnya bagi tim ini lebih mengandalkan Marquinhos dan [Presnel] Kimpembe. Ini merupakan keputusan yang sulit untuk diambil. Tapi kami juga tak menutup kemungkinan bahwa keputusan ini merupakan sebuah kesalahan," pungkasnya.

Artikel Tag: Thiago Silva, Paris Saint-Germain, Chelsea, Leonardo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leonardo-akui-psg-bikin-kesalahan-lepas-thiago-silva
1314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini