Leonard Tupamahu Ungkap Targetnya Pada Seri Kedua Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Kamis 07 Okt 2021, 04:30 WIB
Pemain senior Bali United, Leonard Tupamahu

Pemain senior Bali United, Leonard Tupamahu/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bek senior Bali United, Leonard Tupamahu merasa bahwa penampilan timnya yang belum terkalahkan sepanjang seri pertama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 masih bisa lebih baik lagi pada putaran kedua nanti.

Bali United sendiri dijadwalkan mengawali seri kedua nanti dengan melakoni pertandingan pada Minggu (17/10) kontra PSM Makassar di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Pemain senior dengan nomor punggung 32 itu mengungkapkan bahwa dia bersama para pemain Bali United lain sudah sangat siap menyambut seri kedua setelah pada 6 pekan sebelumnya berhasil membantu Serdadu Tridatu berada di peringkat ketiga klasemen sementara. Jumlah poin itu mereka kumpulkan dari hasil tiga kemenangan dan tiga hasil imbang.

"Yang pasti secara fisik dan mental sangat siap, tinggal taktik yang akan dipersiapkan tim pelatih. Evaluasi pada seri pertama menjadi modal kami untuk menyambut seri kedua. Target secara pribadi bisa memberikan motivasi, kebahagiaan pada setiap pertandingan yang dilakoni bersama tim. Target bersama tentu ingin meraih kemenangan dalam setiap pertandingan dan bisa kembali mempertahankan gelar juara Liga 1 musim ini," tegas Leonard Tupamahu seperti dilansir laman resmi resmi klub.

Terkait lokasi sentralisasi tim yang akan berada di daerah Solo dan Yogyakarta dia pun melihat hal itu tidak akan menjadi masalah bagi timnya.

"Perihal lokasi seri kedua ini, saya sebagai pemain selalu siap asalkan kompetisi terlaksana dengan baik. Menghadapi tim siapa pun bagi saya semuanya memiliki kekuatan merata, baik yang saat ini berada di klasemen teratas maupun di bawah. Semuanya tentu memiliki kekuatan masing-masing dan dalam sepak bola, apapun bisa terjadi," pungkasnya.

Artikel Tag: leonard, Bali United, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leonard-tupamahu-ungkap-targetnya-pada-seri-kedua-liga-1
836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini