Leonard Tupamahu Persembahkan Gol Perdananya Di Liga 1 Untuk Mama

Penulis: Dayat Huri
Jumat 04 Feb 2022, 20:00 WIB
Pemain bertahan Bali United, Leonard Tupamahu merayakan gol ke gawang Persikabo 1973

Pemain bertahan Bali United, Leonard Tupamahu merayakan gol ke gawang Persikabo 1973/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain senior Bali United, Leonard Tupamahu akhirnya berhasil mencetak gol perdananya di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Dia berhasil mencatatkan namanya di papan skor kala menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (3/2) malam WIB.

Dalam pertandingan yang berkakhir dengan skor 3-0 untuk Bali United itu, Leonardo Tupamahu jadi pencetak gol pertama timnya di menit ke-18'. Pemain dengan nomor punggung 32 itu memanfaatkan bola liar di mulut gawang lawan.

Terkait gol pertamanya di Liga 1 2021/2022, Leonard mengungkapkan bila gol tersebut dipersembahkan untuk ibunya yang sedang sakit dan juga untuk rekan-rekan di lapangan. Ia bersyukur bisa memberikan sumbangan gol untuk membawa tim asal Pulau Dewata itu merangkak naik di posisi klasemen.

"Puji Tuhan teman-teman bisa meraih tiga poin. Pastinya kami bersyukur karena bisa memenangkan pertandingan. Gol ini saya persembahkan untuk mama saya yang sedang sakit dan juga rekan-rekan tim di lapangan. Terutama juga untuk Coach Teco yang telah percaya sama saya. Semoga kami bisa terus memberikan hasil terbaik di lapangan untuk membuka peluang juara," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Pekan selanjutnya, Leonard dan kolega akan menghadapi PSM Makassar. Pada perjumpaan pertama mereka di Stadion Sultan Agung, Bantul lalu, pasukan Serdadu Tridatu kalah tipis 1-2 dari skuat Juku Eja. Dia pun memasang target dan menaruh harapan agar perjumpaan kali kedua memberikan hasil berbeda, yaitu kemenangan.

"Pertandingan menghadapi PSM Makassar tentu menjadi tantangan tersendiri, karena kami tahu PSM juga lawan yang tangguh. Pada putaran pertama lalu, kami kalah dengan mereka. Semoga pertemuan kedua nanti bisa memberikan hasil terbaik menghadapi PSM Makassar," jelas Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Artikel Tag: leonard, Bali United, Liga 1, psm makassar, Teco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leonard-tupamahu-persembahkan-gol-perdananya-di-liga-1-untuk-mama
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini