Leon Goretzka Ungkap Peran Besar Harry Kane bagi Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 05 Des 2023, 06:45 WIB
Leon Goretzka

Leon Goretzka (Sumber: EFE)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Leon Goretzka adalah gelandang andalan Bayern Munich, yang memiliki peran besar dibalik kesuksesan klub dalam beberapa musim terakhir. Namun, ia menyebut bahwa Harry Kane memiliki peran yang lebih besar dibanding dirinya dibalik penampilan apik Bayern musim ini 2023/24 ini.

Sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2023 lalu seharga 95 juta euro, Harry Kane langsung tampil ganas dan menjadi mesin gol Bayern Munich. Ia bahkan berhasil membuat rekor sebagai pemain pertama yang mampu mencetak 18 gol hanya dari 12 penampilan perdananya di kompetisi Bundesliga.

“Harry Kane adalah striker profesional yang memiliki bakat alami. Sebagai kapten Timnas Inggris dan dengan pengalamannya, dia adalah pemimpin di mana pun dia bermain,” ucap Goretzka kepada Abendzeitung.

“Saya menikmati berada di lapangan bersamanya,” lanjutnya.

Kemudian, Leon Goretzka juga memastikan bahwa impian terbesarnya di musim ini adalah membantu Bayern Munich meraih gelar juara Liga Champions Eropa, seperti yang telah ditargetkan oleh Herbert Hainer selaku presiden klub.

“Saya tidak ingin menentang ambisi presiden. Itu (juara Liga Champions Eropa) pasti menjadi tujuan kami,” lanjutnya.

Saat ini Bayern sudah dipastikan lolos ke babak gugur Liga Champions Eropa dengan status sebagai juara Grup A, karena hingga selesainya pekan kelima mereka berhasil mengoleksi 13 poin dan unggul delapan poin dari tim di peringkat kedua.

Artikel Tag: leon goretzka, Harry Kane, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leon-goretzka-ungkap-peran-besar-harry-kane-bagi-bayern-munich
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini