Leon Bailey Tak Mau Bahas Peluang Aston Villa Jadi Juara

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Des 2023, 06:58 WIB
Leon Bailey.

Leon Bailey. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Aston Villa, Leon Bailey, mengaku tidak tertarik untuk membahas peluang timnya untuk bersaing dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini.

Aston Villa meraih hasil yang sangat mengejutkan pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Manchester City di Villa Park, Kamis (7/12) dini hari WIB, the Villans berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Leon Bailey di menit ke-74.

Kemenangan tersebut lantas membuat posisi Villa naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 32 poin atau tertinggal empat angka dari Arsenal di pucuk klasemen. Artinya, tak sedikit pihak yang menilai the Villans memiliki peluang untuk bersaing dalam perburuan gelar juara pada musim ini dengan dua tim di atasnya.

Meski demikian, Bailey menolak untuk memberikan komentarnya. Kendati Villa tengah dalam performa yang mengesankan di awal musim ini, Bailey mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak besar kepala dan terus mencurahkan fokus pada setiap pertandingan yang mereka hadapi.

"Saya selalu berkata pada diri saya sendiri, kami tidak boleh melihat peluang menjadi juara, melainkan mengambil langkah demi langkah. Kami harus tetap rendah hati dan bekerja keras setiap hari," ujar Bailey kepada Amazon Prime.

"Kemudian kami fokus pada tantangan yang ada di depan. Pada akhir musim, kita akan melihat apa yang akan terjadi pada akhirnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Leon Bailey, Aston Villa, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leon-bailey-tak-mau-bahas-peluang-aston-villa-jadi-juara
196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini