Leon Bailey: Imbang Lebih Baik Ketimbang Kalah

Penulis: Demos Why
Senin 04 Des 2023, 08:31 WIB
Leon Bailey.

Leon Bailey. (Foto: Michael Steele)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Winger Aston Villa, Leon Bailey, mengaku puas meski the Villans hanya mampu meraih hasil imbang saat mereka tandang ke markas Bournemouth tadi malam.

Aston Villa meraih hasil yang cukup memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, Minggu (3/12) malam WIB, the Villans meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, the Cherries unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Antoine Semenyo di menit ke-10. Kemudian Villa menyamakan kedudukan melalui aksi Leon Baliley di menit ke-20. Pada menit ke-52, Dominic Solanke membuat tim tuan rumah kembali unggul. Namun, pada menit ke-90, Ollie Watkins berhasil mencetak gol balasan untuk menyamakan kedudukan.

Menanggapi hasil terebut, Leon Bailey menilai satu poin yang didapatkan oleh timnya memiliki makna yang sangat penting. Bailey juga memuji semangat juang rekan-rekannya yang tak pernah menyerah untuk lolos dari kekalahan.

"Itu adalah pertandingan yang menyenangkan untuk dimainkan, tetapi sangat sulit. Kami tidak pernah menyerah dan berjuang hingga akhir dan bersyukur atas satu poin," ujar Bailey kepada BBC Sport.

"Premier League itu sulit dan tantangannya lebih banyak di laga tandang. Kami tetap bersatu sebagai sebuah tim. Gol saya adalah hal yang normal bagi seorang pemain sayap. Ollie Watkins adalah seorang penyerang papan atas dan ia melakukan apa yang dilakukan oleh para penyerang papan atas, ia melangkah maju."

Dengan hasil ini, Villa untuk sementara masih bertahan di posisi keempat klasemen Premier League dengan koleksi 29 poin dan hanya tertinggal empat angka dari Arsenal di puncak klasemen.

Artikel Tag: Leon Bailey, Aston Villa, Bournemouth, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leon-bailey-imbang-lebih-baik-ketimbang-kalah
193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini