Leon Bailey Akui Sempat Kesulitan di Musim Pertamanya Bersama Aston Villa

Penulis: Depe Ptr
Jumat 08 Des 2023, 13:48 WIB
Leon Bailey Akui Sempat Kesulitan di Musim Pertamanya Bersama Aston Villa

Leon Bailey / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain sayap Aston Villa, Leon Bailey mengakui bahwa dia mengalami kesulitan di musim pertamanya, tetapi keyakinan dari rekan setimnya dan staf pelatih membuatnya terus berjuang.

Bailey, berbagi perasaannya kepada Amazon Prime setelah pertandingan melawan Manchester City, di mana ia menjadi satu-satunya pencetak gol di laga itu yang memberi tiga poin kepada Aston Villa.

"Ini sangat istimewa. Di malam seperti ini bahkan jauh lebih istimewa. Mendapatkan kemenangan, mencetak gol, itu adalah perasaan yang luar biasa," kata Leon Bailey.

“Saya tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata apa yang saya rasakan saat ini. Kami menunjukkan karakter hebat dan bekerja sangat keras untuk mendapatkan tiga poin ini.

"Saya kesulitan di musim pertama saya, tapi saya tahu apa yang saya mampu. Orang-orang percaya pada saya. Saya di sini untuk membantu sebanyak mungkin, dan saya sangat bersyukur bisa melakukan itu."

Pemain ini juga memberikan pujian kepada manajer Unai Emery. Bailey menyebut Emery sebagai sosok yang luar biasa, dengan cara kerjanya yang berbeda dan pemahaman yang jelas tentang apa yang diinginkan.

Bailey meyakini bahwa keberhasilan tim meraih tiga poin dalam pertandingan melawan Manchester City tak lepas dari taktik dan panduan Emery, yang bekerja keras setiap hari untuk mencapai hasil positif.

"Unai Emery luar biasa. Cara dia melakukan sesuatu, berbeda. Dia tahu persis apa yang dia inginkan. Hari demi hari, dia tahu apa yang dia lakukan untuk membantu meraih tiga poin," tambahnya.

"Itu adalah pertandingan yang hebat. Malam yang luar biasa bagi para penggemar. Malam yang luar biasa bagi Aston Villa."

Artikel Tag: Leon Bailey, Premier League, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leon-bailey-akui-sempat-kesulitan-di-musim-pertamanya-bersama-aston-villa
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini